Han So Hee The World of The Married./Instagram
Entertainment

Ini Cerita Han So Hee Saat Harus Pukul Kepala Ji Sun Woo

Desyinta Nuraini
Rabu, 27 Mei 2020 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Han So Hee mengaku canggung saat beradu akting dengan Kim Hee Ae dalam drama The World of the Married. Apalagi ada adegan dimana dirinya yang memerankan Yeo Da Kyung haru memukul kepala artis senior itu.

Adapun adegan tersebut terjadi ketika Kim Ha Ae yang menjadi pemeran utama drama ini, Ji Sun Wo, membongkar skandal perselingkuhan suaminya, Lee Tae Oh di depan orang tua Da Kyung.

“Sulit untuk berakting di depan aktris senior seperti Kim Hee Ae. Adegan yang paling sulit adalah ketika saya harus memukul bagian belakang kepalanya," ujarnya dalam sebuah wawancara dikutip dari Soompi, Rabu (27/5/2020).

So Hee menyebut awalnya dia tidak enak memukul Hee Ae dan melakukannya dengan ringan. Namun akhirnya dia harus melakukannya dengan benar. Apalagi adegan tersebut dilakukan oleh aktris senior lainnya yang terlibat dalam drama ini.

"Saya harus mengendalikan Yeo Da Kyung. Itu bahkan lebih sulit karena itu bukan hanya kita berdua. Aktor-aktor senior lain juga ada di sana," sebutnya.

Sementara itu, So Hee mengaku sangat mengagumi sosok Hee Ae yang mampu mendalami karakter Sun Woo dengan baik. Begitu pula pemeran lainnya.

So Hee mengatakan saat memerankan Da Kyung ini, dia tidak memiliki hubungan pribadi dengan Hee Ae. "Mungkin itu sebabnya Kim Hee Ae selalu muncul di lokasi syuting sebagai Ji Sun Woo. Saya pikir dia berusaha untuk memperhatikan saya," tambahnya.

Di sisi lain, Han So Hee mengatakan dirinya akan membuang Yeo Da Kyung dari kehidupannya karena drama The World of the Married telah usai. Dia tertantang untuk memerankan karakter lainnya dalam proyek drama mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro