Gedung tua bioskop
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Bioskop Drive-In Kembali Bermunculan di Tengah Pandemi dan Raksasa Farmasi Merck Segera Kembangkan Vaksin Virus Corona

Ahmad Rifai
Rabu, 27 Mei 2020 - 18:59
Bagikan

1. Bioskop Drive-In Kembali Bermunculan di Tengah Pandemi Virus Corona


Popularitas bioskop drive-in berkurang ketika harga tanah meningkat dan menonton film dari rumah menjadi norma baru, namun mereka mengalami kebangkitan pada 2020.

Dulu ada ribuan bioskop film drive-in di Amerika Serikat. Sebelum wabah virus corona merebak, data Asosiasi Pemilik Teater Drive-in, hanya ada 305 yang masih beroperasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. JK Rowling Rilis Buku Cerita Anak Berjudul 'The Ickabog'


JK Rowling akan menerbitkan buku anak-anak baru, sebuah dongeng tentang kebenaran dan penyalahgunaan kekuasaan yang telah disimpannya selama bertahun-tahun.

Penulis buku Harry Potter ini mengumumkan bahwa dia akan merilis cerita dongeng ini dalam bentuk serial dan tersedia secara online, sehingga anak-anak yang berada di dalam kondisi lockdown dapat lebih dulu membacanya secara gratis sebelum dirilis dalam bentuk buku, ebook, dan buku audio pada November.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Pandemi Virus Corona Bikin Cepat Marah dan Cemas, Ini Cara Meredakannya


Jika Anda merasa cemas, itu dapat dimengerti  dan Anda tidak sendirian. Kecemasan tersebut dirasakan oleh penduduk di bumi.

Pada akhir Maret, bahkan sebelum virus corona mencapai tolok ukur yang menakutkan yaitu menginfeksi lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia, 77 persen wanita Amerika dan 61 persen pria melaporkan tekanan pribadi, menurut jajak pendapat Washington Post-ABC News.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Andrea Bocelli dan Keluarganya Sembuh dari Covid-19


Penyanyi opera Italia, Andrea Bocelli mengonfirmasi bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 pada bulan Maret, tetapi sudah sembuh total sebelum acara webcast pada hari Paskah yang sangat sukses.

Dalam sebuah unggahan Facebook yang dibagikan pada hari Selasa, (26/5/2020) waktu setempat, penyanyi opera itu menjelaskan bahwa ia sengaja tidak mengungkapkan diagnosisnya lebih awal, karena ingin melindungi privasi keluarga, dan tidak ingin membuat penggemarnya khawatir.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Raksasa Farmasi, Merck Segera Kembangkan Vaksin Virus Corona dan Terapi Covid-19


Merck, salah satu perusahaan farmasi terbesar di dunia akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah melakukan kesepakatan untuk mengembangkan dan memproduksi dua vaksin virus Corona (Covid-19) serta senyawa antivirus eksperimental yang sudah dalam uji klinis awal.

Roger Perlmutter, President Merck Research Laboratories, mengatakan perusahaan memang sengaja hadir agak ‘belakangan’ dalam perlombaan pengembangan vaksin dari pandemi yang telah menyerang lebih dari 5 juta orang di dunia.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro