Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Album Solonya Laris, Baek Hyun EXO Dapat Ucapan dari Pendiri SM

Melalui album itu, dia tidak hanya memecahkan rekor pribadinya dengan lebih dari 730.000 pre-order, tetapi juga menjual lebih dari 600.000 kopi pada hari pertama.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 28 Mei 2020  |  14:59 WIB
Baek Hyun, personilEXO, dalam video klip dari lagu berjudul 'Candy' yang dirilisnya dalam album solo kedua yang bertajuk 'Delight' - Youtube.
Baek Hyun, personilEXO, dalam video klip dari lagu berjudul 'Candy' yang dirilisnya dalam album solo kedua yang bertajuk 'Delight' - Youtube.

Bisnis.com, JAKARTA - Baek Hyun, personil EXO, menikmati kesuksesan besar dengan album solo terbarunya. Hal itu terbukti dengan pesan berisi ucapan selamat dan hadiah khusus dari pendiri dan produser SM Entertainment Lee Soo Man.

Baekhyun mengunggah ke akun Instagram pribadinya dan menulis, “Saya menerima pesan ucapan selamat,‘ Selamat, selamat, selamat. Anda menakjubkan. Jempol! "Dan hadiah, terima kasih! Produser Lee Soo Man! Light Soo Man. " dikutip dari Soompi.com, Kamis (28/5/2020).

Foto itu menunjukkan set anggur yang dikirim Lee Soo Man ke Baekhyun untuk memberi selamat padanya di album solonya yang sukses. Baekhyun merilis mini album solo kedua 'Delight' pada 25 Mei.

Melalui album itu, dia tidak hanya memecahkan rekor pribadinya dengan lebih dari 730.000 pre-order, tetapi juga menjual lebih dari 600.000 kopi pada hari pertama.  Lagu berjudul 'Candy' juga menjadi puncak real time charts, segera setelah dirilis. Lagu itu juga masuk dalam peringkat No. 22 di grafik realtime FLO.

Sebagai informasi, Baek Hyun adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan yang lahir pada 6 Mei 1992 di Bucheon, Korea Selatan. Dia belajar di Kyung Hee Cyber University, dan membuat debut musikalnya sebagai anggota dari agen bakat boyband Korea Selatan-Cina SM Entertainment EXO pada tahun 2012.

Dia kemudian bergabung dengan sub unit EXO-K dan EXO-CBX. Pada tahun 2016, ia melakukan debut drama TV di seri "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo." Pada tahun 2019, ia bergabung dengan supergrup SuperM, dan muncul di acara “SuperM: The Beginning” (2019).

Simak videonya disini:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Kpop
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top