Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Ini, Gabungan Penyihir Berkumpul Dukung Black Live Matter

Dalam posting media sosial baru, vokalis ini menyerukan kepada komunitas penyihir, dukun, spiritualis dan tabib untuk memanfaatkan bulan purnama hari ini sebagai kesempatan untuk membawa keadilan bagi gerakan Black Lives Matter
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  12:12 WIB
 Aktor Christopher Lee berperan sebagai Penyihir putih Saruman di film The Lord of The Rings/lotrwikiacom - yus
Aktor Christopher Lee berperan sebagai Penyihir putih Saruman di film The Lord of The Rings/lotrwikiacom - yus

Bisnis.com, JAKARTA -- Di tengah-tengah protes Black Lives Matter yang sedang berlangsung menyusul kematian George Floyd, Anggota In This Moment, Maria Brink sekarang menunjukkan dukungannya.

Dalam posting media sosial baru, vokalis ini menyerukan kepada komunitas penyihir, dukun, spiritualis dan tabib untuk memanfaatkan bulan purnama hari ini sebagai kesempatan untuk membawa keadilan bagi gerakan Black Lives Matter.

Dikutip dari altpress.com,Jumat (5/6/2020), Brink telah terbuka tentang kerohaniannya selama bertahun-tahun terutama dalam In This Moment. Pada bulan Maret, dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan AP semua langkah yang dia ambil untuk menjaga keseimbangan spiritual yang sehat dalam hidupnya dan ketika menciptakan musik

Sekarang, dia menyerukan kepada semua rekan penyihirnya untuk berdiri dalam solidaritas dengan gerakan Black Lives Matter pada tanggal 5 Juni yakni hari ini. Hari khusus ini terjadi ketika supermoon tiba di beberapa bagian dunia.

"Tindakan global akan diambil pada supermoon 5 Juni oleh penyihir, dukun, brujas, pekerja akar, spiritualis dan setiap praktisi lainnya dan / atau okultis," katanya. “Pada tanggal 5 Juni, kami memanggil semua orang untuk memfokuskan niat Anda, melakukan mantra, menyalakan lilin, melakukan apa yang Anda anggap perlu untuk mengirim perlindungan, melakukan penyembuhan dan membawa keadilan ke ketidakadilan di mana-mana. Mari kita bantu akhiri ini. Dari yang tidak berpengalaman hingga yang berpengalaman, mari kita semua bergabung bersama. "

5 Juni akan terjadi bulan purnama "stroberi" yang merujuk pada fakta bahwa bulan ini akan masuk ke bayangan luar Bumi di ruang angkasa, memberinya rona hangat. Ini akan terlihat oleh pengamat di Asia, Afrika dan Australia, tetapi tidak langsung terlihat di Amerika. Lebih dari setengah bulan akan ditutupi oleh bayangan Bumi selama acara ini.

Menurut Najah Lightfoot, penulis Good Juju: Mojos, Ritus dan Praktek untuk Jiwa Ajaib, energi bulan purnama akan memungkinkan Anda untuk bekerja lebih jauh menuju tujuan hidup Anda. “[Ini] memberi dorongan pada apa pun yang Anda targetkan, atau tujuan yang ingin Anda capai,” dia menjelaskan.

Dengan kata lain, bulan ini kemungkinan akan menyebabkan periode energi tinggi bagi sebagian orang. Beberapa orang merasa perlu untuk bekerja lebih keras, mengejar tujuan, atau bahkan mengambil risiko. Jadi, Brink dan tabib spiritual lainnya mendorong semua orang untuk menyalurkan energi bulan untuk membawa keadilan dan menyebarkan kesadaran kepada gerakan Black Lives Matter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rasisme George Floyd
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top