Baywatch
Entertainment

Sinopsis Film Baywatch, Tayang Malam ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Senin, 8 Juni 2020 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aks komedi berjudul Baywatch (2017) akan hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (8/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Seth Gordon dengan penulis naskah Mark Swift dan Damian Shannon. Ceritanya didasarkan pada sertial televisi dengan judul yang sama oleh Michael Berk, Douglas Schwartz, dan Gregory J. Bonann.

Film pertama kali tayang pada Mei 2017, berdurasi 116 menit. Sejumlah aktor dan aktris top terlibat dalam proyek ini seperti Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra, Alexandra Daddario, Jon Bass, Hannibal Buress, Kelly Rohrbach, dan masih banyak lagi.

Baywatch mengikuti cerita para penjaga pantai elit yang dipimpin oleh Mitch Buchannon (diperankan Dwayne Johnson). Dia merupakan orang yang disukai masyarakat karena telah melakukan ratusan kali penyelamatan pantai sepanjang karirnya.

Dalam prosesnya, kegiatan regenerasi penjaga pantai harus dilakukan. Tiga nama yang menjadi kontestan utamanya adalah Summer Quinn (diperankan Alexandra Daddario), Ronnie Greenbaum (diperankan John Bass), dan Matt Brody (diperankan Zac Efron).

Sinopsis Film Baywatch, Tayang Malam ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Setelah sesi latihan selesai, seorang ibu dan anak tenggelam yang mengharuskan Matt menyelamatkan mereka kendati dia tidak diperbolehkan turun ke lapangan. Akan tetapi, setelah berhasil menolong mereka, Matt mendapat kesepakatan dengan Mitch untuk melakukan layanan masyarakat.

Suatu ketika, ada sebuah kapal pesiar terbakar. Matt langsung menyelam tetapi justru dia harus diselamatkan oleh rekan tim dari Mitch. Setelah evakuasi, ditemukan bahwa anggota dewan Rodriguez meninggal dunia.

Selepas insiden tersebut, akhirnya Mitch dan tim melakukan investigasi terkait kebakaran kapal yang terjadi. Mereka juga menelusuri pemilik dari narkoba yang ditemukan di laut yang berada di sekitaran wilayah kerja mereka.

Film ini mendapatkan nilai dari situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen dari penilaian kritikus dan 55 persen dari penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 5,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film Baywatch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro