Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia./Twitter
Entertainment

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

Rezha Hadyan
Selasa, 9 Juni 2020 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Musisi jazz senior, Benny Likumahuwa dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (9/6/2020).

Benny Likumahuwa merupakan ayah dari musisi jazz Barry Likumahuwa.

"Musisi jazz Indonesia, anggota band The Rollies, Benny Likumahuwa, meninggal dunia dalam usia 73 tahun Selasa (9/6) pukul 08.30. @BarryLikumahuwa menulis kepergian ayahnya ini lewat unggahan di Instagram miliknya. “My Hero. #likefatherlikeson I Love You Pap!” #BillboardID https://t.co/87s5FJIMNz," demikian disampaikan oleh akun Twitter @BillboardID.

Benny Likumahuwa lahir di Kediri, Jawa Timur, 18 Juni 1946 adalah seorang pemusik senior Indonesia. Ia merupakan dari Utha Likumahuwa dan ayah dari Barry Likumahuwa.

Benny Likumahuwa adalah musisi multitalenta yang piawai memainkan beragam alat musik, antara lain bongo, clarinet, bass, saksofon dan trombon.

Benny bergabung dengan The Rollies pada 1968, kemudian sempat mengerjakan proyek bersama Jack Lesmana dan Indra Lesmana pada 1985. Ia kemudian membentuk GladiResik Music bersama Todung Pandjaitan, Gilang Ramadhan, dan Donny Suhendra pada 2006.

benny likumahuwa meninggal
benny likumahuwa meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro