Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

Benny Likumahuwa adalah musisi multitalenta yang piawai memainkan beragam alat musik, antara lain bongo, clarinet, bass, saksofon dan trombon.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  12:39 WIB
Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia. - Twitter
Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Musisi jazz senior, Benny Likumahuwa dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (9/6/2020).

Benny Likumahuwa merupakan ayah dari musisi jazz Barry Likumahuwa.

"Musisi jazz Indonesia, anggota band The Rollies, Benny Likumahuwa, meninggal dunia dalam usia 73 tahun Selasa (9/6) pukul 08.30. @BarryLikumahuwa menulis kepergian ayahnya ini lewat unggahan di Instagram miliknya. “My Hero. #likefatherlikeson I Love You Pap!” #BillboardID https://t.co/87s5FJIMNz," demikian disampaikan oleh akun Twitter @BillboardID.

Benny Likumahuwa lahir di Kediri, Jawa Timur, 18 Juni 1946 adalah seorang pemusik senior Indonesia. Ia merupakan dari Utha Likumahuwa dan ayah dari Barry Likumahuwa.

Benny Likumahuwa adalah musisi multitalenta yang piawai memainkan beragam alat musik, antara lain bongo, clarinet, bass, saksofon dan trombon.

Benny bergabung dengan The Rollies pada 1968, kemudian sempat mengerjakan proyek bersama Jack Lesmana dan Indra Lesmana pada 1985. Ia kemudian membentuk GladiResik Music bersama Todung Pandjaitan, Gilang Ramadhan, dan Donny Suhendra pada 2006.

benny likumahuwa meninggal

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jazz musisi
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top