Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aneh Tapi Nyata, Youtube Mengenali Park Bo Young Berusia 31 Tahun Sebagai Anak-Anak

YouTube mengenali video Park Bo Young sebagai video anak-anak dan menonaktifkan bagian komentarnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  11:58 WIB
Park Bo Young yang berusia 31 tahun, dikenali Youtube sebagai anak-anak - Youtube
Park Bo Young yang berusia 31 tahun, dikenali Youtube sebagai anak-anak - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktris asal Korea Selatan Park Bo Young baru-baru ini berbagi vlog dengan penggemar di saluran YouTube-nya di mana bagian komentarnya diblokir karena alasan yang mengejutkan.

Dalam vlog, Park Bo Young berbicara tentang masuk angin, berbagi cerita tentang menanam selada di pedesaan, dan menyatakan kebahagiaannya karena menerima surat penggemar dari penggemar pria.Tetapi apa yang diperhatikan oleh penggemar adalah fakta bahwa bagian komentar dinonaktifkan.

Di bagian komentar, Park Bo Young membagikan alasan dibalik mengapa penggunaan bagian komentar dibatasi untuk video, “YouTube mengenali video saya sebagai video anak-anak dan menonaktifkan bagian komentar. saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujarnya dikutip dari Koreaaboo.com, Selasa (9/6/2020).

Mulai Januari lalu, YouTube memberlakukan batasan untuk saluran yang dijalankan oleh anak-anak untuk melindungi informasi pribadi mereka seperti menghentikan iklan yang dipersonalisasi dan membatasi beberapa fungsi seperti bagian komentar.

Tapi yang mengejutkan penggemar adalah kenyataan bahwa Park Bo Young berusia 31 tahun, ia lahir pada 12 Februari 1990. Tampaknya dia terlihat sangat muda untuk usianya sehingga YouTube mengenali salurannya sebagai saluran anak-anak!

Fans merespons dengan komentar seperti "Bahkan YouTube setuju bahwa dia terlihat sangat muda", "Bagaimana seseorang bisa begitu cantik dan imut?", Dan "Bo Young legendaris".

Sebagai informasi, Park Bo-young adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia terkenal karena peran utamanya dalam film-film hit Scandal Makers, A Werewolf Boy and On Your Wedding Day, dan serial televisi Oh My Ghost and Strong Girl Bong-soon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan youtube film korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top