Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Coachella Tahun Ini Kemungkinan Besar Akan Dibatakan

Cameron Kaiser, seorang pejabat Riverside County yang menandatangani perintah untuk membatalkan Coachella dan Stagecoach, mengatakan hal itu karena virus corona dapat memburuk pada musim gugur
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  08:14 WIB
Coachella - istimewa
Coachella - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Festival musik California pada awalnya ditunda dari April hingga Oktober di tengah pandemi coroanvirus.

Tetapi pejabat kesehatan Los Angeles ragu mengadakan acara tahun ini.

Cameron Kaiser, seorang pejabat Riverside County yang menandatangani perintah untuk membatalkan Coachella dan Stagecoach, mengatakan hal itu karena virus corona dapat memburuk pada musim gugur.

"Mengingat keadaan dan potensi yang diproyeksikan, saya tidak akan nyaman bergerak maju. Prioritas pertama saya adalah kesehatan komunitas," ujarnya dikutip dari Metro.co.uk.

Menurut Billboard, Coachella adalah salah satu acara pertama yang telah dibatalkan, untuk dialihkan pada tahun 2021.

"Jelas sekarang bahwa acara live dengan penggemar tidak akan dilanjutkan selama berbulan-bulan dan kemungkinan tidak sampai sekitar tahun 2021," katanya.

Adapun beberapa artis yang dijadwalkan manggung tahun ini yakni  Lana Del Rey, Thom Yorke, BIGBANG, Megan Thee Stallion dan 21 Savage, Calvin Harris, Lewis Capaldi, ranting FKA dan Charli XCX. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik california
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top