Bintang Emon diserang oleh akun anonim dengan tuduhan menggunakan sabu-sabu, usai menyindir kasus Novel Baswedan./Instagram
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Bintang Emon Dapat Serangan dari Akun Anonim dan Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia

Ahmad Rifai
Senin, 15 Juni 2020 - 16:30
Bagikan

1. Sindir Kasus Novel Baswedan, Akun Anonim Tuduh Bintang Emon Pakai Narkoba


Komika Bintang Emon mendapatkan serangan virtual di akun Twitter-nya @bintangemon dari akun-akun anonim yang disinyalir sebagai buzzer. Mereka berulang kali mencuitkan sejumlah narasi yang menyebut Bintang Emon sebagai pemakai narkotika berjenis sabu untuk keperluan doping.

Cuitan dari akun-akun anonim itu hampir semuanya menggunakan tagar #GakSengaja dan #NovelBaswedan. Belum diketahui apa maksud penggunaan tagar tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ilmuwan Uji Coba Obat Untuk Pembekuan Darah Akibat Virus Corona


Para ilmuwan sedang menguji obat eksperimental baru yang dapat membantu memerangi pembentukan gumpalan darah yang berpotensi mematikan terkait dengan virus corona baru.

Dilansir dari Express, Senin (15/6) British Heart Foundation sedang mengerjakan uji coba untuk mengeksplorasi asumsi bahwa gumpalan darah disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon yang dibawa oleh Covid-19.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Tips Melakukan Imunisasi Saat New Normal


Memasuki era new normal, pakar tumbuh kembang anak menganjurkan kepada ibu yang memiliki anak bayi untuk tetap melakukan imunisasi, agar terhindar dari penyakit.

Imunisasi merupakan upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit. Biasanya anak akan diberikan vaksin untuk menjaga daya tahan tubuh.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Meninggal Saat Usia 34 Tahun


Polisi di Mumbai mengungkapkan bahwa aktor Sushant Singh Rajput telah meninggal pada usia 34 tahun.

Mayat Sushant Singh Rajput ditemukan di rumahnya pada hari Minggu (14/6/2020) sore, dan penyelidikan resmi tentang penyebab kematian sedang berlangsung. Rajput dikenal karena perannya dalam Kai Po Che! M.S. Dhoni: Kisah Tak Terhingga dan Ikatan Suci. Baru-baru ini, juga dia membintangi film Drive dan Chhichhore.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Bersepeda Makin Asyik Pakai 5 Aplikasi Ini


Bersepeda kini menjadi salah satu aktivitas yang digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Barisan pesepeda yang ikut meramaikan jalanan, terutama di pagi dan sore hari bukan lagi pemandangan yang aneh. Demikian halnya, toko sepeda yang diserbu pembeli hingga kehabisan stok.

Baca berita lengkapnya di sini.

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro