Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

New Normal, Gerai Produk Kecantikan Mulai Operasional

Di Jakarta, tempat dimana jumlah mal ratusan, sebanyak 80 diantaranya sudah mulai buka sejak 15 Juni 2020 setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta diterapkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  20:58 WIB
Pelayanan di gerai Body Shop - istimewa
Pelayanan di gerai Body Shop - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di era new normal, pusat pertokoan alias mal kembali dibuka dengan sejumlah protokol kesehatan.

Di Jakarta, tempat dimana jumlah mal ratusan, sebanyak 80 diantaranya sudah mulai buka sejak 15 Juni 2020 setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta diterapkan.

Dengan dibukanya mal, artinya gerai kecantikan yang memiliki outlet di mal pun sudah mulai dibuka normal.

Diantaranya adalah gerai kecantikan dan perawatan tubuh Body Shop dan Kiehl's.

The Body Shop® menyebutkan pihaknya telah membuka kembali tokonya dan siap melayani pelanggan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar customer dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Prosedur standar kesehatan yang diterapkan di toko diantaranya adalah penggunaan masker dan sarung tangan oleh staf toko dan security, menyediakan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala, pembatasan jumlah product tester, untuk sementara tidak memberikan konsultasi dan demo produk.

"Lalu, kami mengutamakan cashless payment dan juga selalu menjaga jarak aman dengan customer. Kami menerapkan protokol COVID-19 serta menerbitkan panduan daily cleaning and hygiene checklist untuk semua toko The Body Shop® di Indonesia untuk menjaga agar store dapat beroperasi kembali dengan bersih dan aman.” jelas Ratu Ommaya, Head of Marketing Communication & Values The Body Shop® Indonesia dalam siaran persnya.

The Body Shop® juga dapat melayani pembelian produk melalui whatsapp agar mengurangi tatap muka. 

Sementara itu, Kiehl's yang juga sudah membuka gerainya menerapkan protokol kesehatan membersihkan permukaan secara teratur, menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik.

Kemudian, memakai masker dan sarung tangan, mengikuti jam buka operasional yang ditentukan, dan menghindari pelayanan kontak fisik secara langsung dan penggunaan tester. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan perawatan kulit
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top