Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Tuxedo, Laga Jackie Chan di Bioskop Trans TV Malam ini

Aktor laga Jackie Chan dipastikan akan menemani penggemarnya pada Rabu (15/4/2020) malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV melalui tayanan The Tuxedo.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  15:07 WIB
The Tuxedo
The Tuxedo

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor laga Jackie Chan dipastikan akan menemani penggemarnya pada Rabu (15/4/2020) malam ini, pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV melalui film The Tuxedo.

Berkisah tentang seorang sopir taksi Jimmy Tong (Jackie Chan) yang memiliki kemampuan menyetir di atas rata-rata. Dia pun dilirik oleh Clark Devlin (Jason Isaacs), seorang yang kaya dan berniat menjadikannya sebagai sopir pribadi.

Setelah menjadi sopir Devlin, Jimmy tidak diperbolehkan memakai bahkan menyentuh barang Devlin, terutama tuksedo yang ada di ruangan Devlin. Namun, Devlin suatu hari mengalami kecelakaan yang mengharuskannya dirawat.

Dari kejadian tersebut, Jimmy tahu bahwa Devlin adalah seorang mata-mata. Dia pun menggunakan tuksedo yang dilarang oleh Devlin, di mana tuksedo tersebut ternyata dapat memberikan kemampuan khusus kepada si pemakai.

Di antaranya kemampuan bela diri hingga kamuflase. Hal ini membuat Jimmy Tong tercengang ketika menemui bahwa terdapat senjata yang tersimpan di dalam tuksedo tersebut

Jimmy bekerja sama dengan Del Blaine (Jennifer Love Hewitt), seorang ilmuwan untuk mengungkap rahasia Tuksedo dan berhadapan dengan sekelompok teroris yang selalu mengejarnya.

Film besutan sutradara Kevin Donovan ini ditulis bersama oleh Michael J. Wilson, Phil Hay, dan Matt Manfredi.

Untuk diketahui The Tuxedo berhasil meraih penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards 2003 untuk nominasi aktor pria favorit dan aktris wanita terfavorit. Film yang berada dalam naungan produksi Dreamworks ini tayang perdana pada 27 September 2002 dengan durasi 98 menit.

Sementara itu, film bergenre komedi ini memperoleh pendapatan US$ 104,3 berdasarkan catatan Box Office Mojo, dengan dana produksi yang menghabiskan sekitar US$60 juta

Film ini diganjar dengan nilai 5,4 dari 10 oleh Situs IMDd dan skor 21 persen dan penonton 29 persen dari Rotten Tomatoes.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jackie chan Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top