Trailer Anaconda: Trail of Blood dari Youtube Movieclips
Entertainment

Teror Anaconda: Trail of Blood Hadir di Bioskop Trans TV

Akbar Evandio
Sabtu, 20 Juni 2020 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penikmat film bergenre horor dan laga, tentunya dapat menemui kisah Anaconda: Trail of Blood di Bioskop Trans Tv, Sabtu, 20 Juni 2020, pukul 23.00 WIB

Film berdurasi 88 menit ini, berkisah tentang seorang ilmuwan Peter (Zoltan Butuc) dan miliarder Murdoch (John Rhys-Davies) untuk melakukan sebuah percobaan kepada ular raksasa dalam membuat serum yang bisa meregenerasi sel dalam tubuh.

Namun, percobaan tersebut gagal di mana ular tersebut justru menjadi ganas dan tumbuh dengan cepat. Amanda (Crystal Allen) seorang pemburu akhirnya ditugaskan untuk menangkap subjek penelitian tersebut. Sayangnya mereka tidak tahu, bahaya yang akan menimpa di dalam hutan.

Film karya sutradara Don E. FauntLeRoy serta penulis David C. Olson ini tayang perdana pada 28 Februari 2009 ini merupakan sekuel terakhir dari waralaba Anaconda.

Di mana, film Anacondas: Trail of Blood berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures Home Entertainment.

Sebagai informasi, menurut data Box Office Mojo untuk film pertama, Anaconda tayang di 1997 dan berhasil mendapatkan penghasilan kotor lebih dari US$ 136 juta. Kemudian, Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) memperoleh US$ 71 juta.

Sementara untuk Anaconda 3: Offspring (2008) dan Anacondas: Trail of Blood (2009) belum diketahui telah mencatatkan berapa untuk pendapatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro