Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beyonce Akan Terima Penghargaan Khusus di BET Awards 2020

Pelantun Black Parade itu meraih penghargaan khusus itu karena kontribusinya yang berkelanjutan pada filantropi.nnTerutama karena inisiatifnya BeyGOOD
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  08:20 WIB
Beyonce dan Jay-Z - Istimewa
Beyonce dan Jay-Z - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Beyonce Knowles-Carter akan menerima Penghargaan Kemanusiaan pada Penghargaan BET 2020 yang akan berlangsung Minggu 28 Juni 2020.

Pelantun Black Parade itu meraih penghargaan khusus itu karena kontribusinya yang berkelanjutan pada filantropi.

Terutama karena inisiatifnya BeyGOOD, di mana ia telah mengumpulkan uang untuk berbagai alasan, termasuk mendukung wanita muda di perguruan tinggi. Dan untuk meluncurkan kemitraan multi-tahun dengan UNICEF untuk menciptakan BeyGood4Burundi, yang bertujuan untuk membawa air bersih dan sanitasi ke negara kecil Burundi, Afrika Timur.

Pada tahun 2018, penyanyi ini juga menciptakan Homecoming Scholars Award Program, mengikuti penampilan bersejarahnya di Coachella, yang menguntungkan siswa di delapan perguruan tinggi dan universitas HBCU.

Tahun ini, Beyonce menciptakan inisiatif pengujian seluler #IDIDMYPART untuk mendorong penduduk di Houston di komunitas kulit hitam dan cokelat untuk dites terhadap virus corona, dan mengikuti protes Black Lives Matter.

Sementara itu, BET Awards 2020 juga akan memberikan penghargaan pada Nicolas Johnson, Timbaland, Swizz Beatz, dan D-Nice sebagai 2020 Shine A Light Honourees, yang mengakui ketangguhan, kecerdikan, dan kreativitas luar biasa dalam menghadapi kesulitan.

Assa Traoré - seorang aktivis anti-rasis Perancis - telah terpilih sebagai penerima BET International Global Good 2020, yang mengakui selebritas global dan figur publik yang menggunakan platform mereka untuk tanggung jawab dan kebaikan sosial sambil menunjukkan komitmen terhadap kesejahteraan komunitas kulit hitam global.

Juga akan ada penghormatan kepada mendiang legenda NBA Kobe Bryant yang meninggal tahun ini setelah helikopter yang dia tumpangi jatuh, menewaskan delapan orang termasuk putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dan Rock and Roll Hall of Famer Little Richard.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemanusiaan beyonce
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top