Beyonce dan Jay-Z/Istimewa
Entertainment

Beyonce Akan Terima Penghargaan Khusus di BET Awards 2020

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 26 Juni 2020 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beyonce Knowles-Carter akan menerima Penghargaan Kemanusiaan pada Penghargaan BET 2020 yang akan berlangsung Minggu 28 Juni 2020.

Pelantun Black Parade itu meraih penghargaan khusus itu karena kontribusinya yang berkelanjutan pada filantropi.

Terutama karena inisiatifnya BeyGOOD, di mana ia telah mengumpulkan uang untuk berbagai alasan, termasuk mendukung wanita muda di perguruan tinggi. Dan untuk meluncurkan kemitraan multi-tahun dengan UNICEF untuk menciptakan BeyGood4Burundi, yang bertujuan untuk membawa air bersih dan sanitasi ke negara kecil Burundi, Afrika Timur.

Pada tahun 2018, penyanyi ini juga menciptakan Homecoming Scholars Award Program, mengikuti penampilan bersejarahnya di Coachella, yang menguntungkan siswa di delapan perguruan tinggi dan universitas HBCU.

Tahun ini, Beyonce menciptakan inisiatif pengujian seluler #IDIDMYPART untuk mendorong penduduk di Houston di komunitas kulit hitam dan cokelat untuk dites terhadap virus corona, dan mengikuti protes Black Lives Matter.

Sementara itu, BET Awards 2020 juga akan memberikan penghargaan pada Nicolas Johnson, Timbaland, Swizz Beatz, dan D-Nice sebagai 2020 Shine A Light Honourees, yang mengakui ketangguhan, kecerdikan, dan kreativitas luar biasa dalam menghadapi kesulitan.

Assa Traoré - seorang aktivis anti-rasis Perancis - telah terpilih sebagai penerima BET International Global Good 2020, yang mengakui selebritas global dan figur publik yang menggunakan platform mereka untuk tanggung jawab dan kebaikan sosial sambil menunjukkan komitmen terhadap kesejahteraan komunitas kulit hitam global.

Juga akan ada penghormatan kepada mendiang legenda NBA Kobe Bryant yang meninggal tahun ini setelah helikopter yang dia tumpangi jatuh, menewaskan delapan orang termasuk putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dan Rock and Roll Hall of Famer Little Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro