Ilustrasi kacamata hitam
Fashion

Tren Kacamata Hitam Tahun 2020

Krizia Putri Kinanti
Senin, 29 Juni 2020 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tren kacamata hitam terus berubah seiring jaman, seperi halnya fashion.

Mulai dari modelnya yang klasik, hingga modern, juga dari warna pilihan, terus berubah. 

Bagi Anda pecinta kacamata hitam, mungkin sudah memiliki banyak koleksi yang tak terhitung. Nah di 2020 ada beberapa tipe kacamata hitam yang menjadi tren dan diminati orang. 

Dikutip dari Stylecaster.com, Senin (29/6/2020), berikut 7 tren kacamata hitam untuk tahun 2020 yang bakal jadi incaran. 

1. Gaya awal 2000-an 

Gaya dengan banyak padanan batu batuan terkesan blink sedang in pada jamannya, dan akan kembali muncul tahun ini. Dengan berlapis kaca berwarna pink, Anda masih bisa tetap bergaya dan melindungi mata dari paparan sinar matahari

2. Lensa Berwarna-warni 

Lensa berwarna cerah sepertu permen akan hits tahun ini. Dari kacamata hitam kecil hingga besar, lensa warna-warni tersedia dalam semua gaya berbeda, jadi Anda dapat memilih favorit Anda.

Namun, jika Anda membutuhkan perlindungan matahari yang besar, pilihlah lensa yang lebih gelap. Warna cerah yang berwarna-warni ini adalah yang terbaik saat mendung sedikit (atau untuk pemotretan musim panas).

3. Aviator Klasik

Jika Anda bukan tipe orang yang suka bermain-main dengan gaya kacamata hitam yang trendi atau over-the-top, jangan takut. Kacamata model aviator klasik pasti menjadi tren untuk musim panas 2020. Aviator tampaknya tidak pernah ketinggalan zaman dengan gaya.
Model ini juga terlihat bagus pada siapa saja, dan Anda dapat dengan mudah memasangkannya dengan ansambel apa pun. 

4. Itty Bitty Rectangles 

Kacamata hitam kecil telah memiliki momen besar dalam beberapa tahun terakhir, dan untuk tahun 2020, kacamata ini muncul dalam satu gaya tertentu: persegi panjang. 

Model ini pernah dipakai Bella Hadid sejak 2018 dan sempat hits di era film The Matrix. 

5. Kacamata Pelindung

Kacamata hitam ini keren dan berdimensi besar. Cocok digunakan untuk melindungi mata Anda termasuk juga sebagai pelindung di masa pandemi corona.
 
6. Kacamata dengan Rantai

Model kacamata yang disebut untuk orang tua ink, akan tren untuk musim panas 2020. Dari yang ramping dan canggih hingga chunky dan bold, rantai kacamata hitam adalah aksesori yang Anda tidak tahu Anda butuhkan.


7. Siluet Old School

Warna dan pola tren yang funky dengan gaya kacamata vintage modern menjadi salah satu kacamata yang akan jadi incaran tahun ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro