Koleksi kimono Ali Charisma
Fashion

Kimono Koleksi Acharisma Untuk Kerja Dari Rumah

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 3 Juli 2020 - 07:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer Ali Charisma dengan clothing line nya Acharisma merilis kimono etnik di tengah wabah virus corona.

Menurut Ali Charisma, koleksi Perdana kali ini adalah terinspirasi dari kondisi pandemi  yang mana kita semua harus tinggal dirumah untuk melakukan segala aktifitas. 

"Dengan kimono , yukata dan robe yanga saya design sedemikian rupa sehingga baju-baju ini bisa sangat nyaman di pakai santai rumah dan cukup fashionable / proper untuk zoom meeting dan kegiatan virtual termasuk untuk social media," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Kelebihan dari koleksi pertama ini menurutnya bahannya sangat lembut sekali sehingga sangat nyaman ketika dipakai dan bisa dipadupadankan dengan celana atau bisa dijadikan outer baik yang pakai hijab atau tidak. Begitu juga bisa dipakai laki-laki ataupun perempuan .

Dia menjelaskan proses print kimono itu dikerjakan dengan batik cap dan hand print atau screen print.

Adapun harga yang ditawarkan yakni antara Rp200.000-Rp700.000 rupiah.

"Koleksi acharisma ini cocok sekali untuk gift atau hadiah  tidak perlu khawatir dengan ukuran yang kebesaran atau kekecilan," tegasnya.

Acharisma adalah second line Ali Charisma yang ready to wear. Baik urban maupun resort wear.

Brand ini juga focus kepada Sustainable Fashion dengan menggunakan bahan-bahan natural terutama viscose buatan Indonesia . acharisma akan banyak menggunakan all one size fit all / all size juga akan banyak menggunakan potongan-potongan zero waste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro