Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Charlie Puth Geram Disebut Pansos Oleh Fans BTS

Charlie Puth menerima reaksi dari penggemar BTS yang tengah mencari ketenaran di dunia maya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  16:07 WIB
Charlie Puth geram terhadap reaksi yang diberikan oleh penggemar BTS.
Charlie Puth geram terhadap reaksi yang diberikan oleh penggemar BTS.

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Charlie Puth bersuara atas tuduhan yang dilayangkan pada dirinya dari penggemar BTS yang dinilai sedang melakukan panjat sosial (Pansos) di dunia maya.

Pada 2018, Charlie Puth membawakan lagunya "We Don't Talk Anymore" dengan Jungkook di MBC Plus X Genie Music Awards. Pertunjukan itu mendapat tanggapan yang sangat positif dari para penggemar, banyak yang menyebutnya mimpi yang menjadi kenyataan bagi Jungkook, yang telah menjadi penggemar besar Charlie Puth selama bertahun-tahun.

Charlie Puth juga telah menyatakan kekagumannya untuk BTS dan musik mereka, baik secara langsung maupun online.

Dikutip dari Koreaboo, Kamis (7/7/2020), Tidak semua penggemar menyukai koneksi Charlie Puth ke BTS, setelah menuduhnya menggunakan grup "agar lebih terkenal". Pada 5 Juli, Charlie Puth membuka tentang tweet negatif ini, meminta penggemar untuk berhenti.

Dia juga menyatakan cintanya pada BTS, menyebut mereka "sangat berbakat" dan mengingatkan komentator seberapa besar kata-kata mereka dapat mempengaruhi kesehatan mental seseorang.

Tweet Charlie Puth, terutama yang tentang dia menggunakan BTS untuk pengaruh, telah menerima reaksi campuran dari penggemar BTS. Ada yang mengatakan bahwa masalah ini adalah berita lama.

Sementara itu, penggemar lain menyimpan kemarahan mereka untuk portal berita hiburan, termasuk Variety dan Billboard, karena diduga berfokus pada masalah Charlie Puth dengan penggemar daripada prestasi terbaru BTS. Lagu BTS "Black Swan" baru-baru ini memecahkan rekor Adele selama 5 tahun di seluruh dunia di iTunes.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts korea selatan artis
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top