Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kate Spade Padukan Logo Ikonik dan Material Durable di Koleksi Signature Collection 

Pengaplikasiannya pun beragam, dicetak pada material untuk membentuk pola, embossed pada material kulit, atau detail desain cut-out.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  18:18 WIB
Koleksi SignatureCollection Kate Spade
Koleksi SignatureCollection Kate Spade

Bisnis.com, JAKARTA - Di setiap musimnya, lambang spade selalu digunakan di berbagai aplikasi dan seluruh kategori baik penggunaan secara bold, maupun subtil, dengan cara pengaplikasian yang tidak biasa.

Pengaplikasiannya pun beragam, dicetak pada material untuk membentuk pola, embossed pada material kulit, atau detail desain cut-out.

Contohnya bisa dilihat di heel sepatu dan hardware yang digunakan di koleksi tas. Salah satu interpretasi awal Nicola adalah pola bunga spade, yang terlahir dengan cara menyatukan empat buat logo spade yang membentuk siluet seperti daun clover, menunjukkan berbagai siluet yang dapat dikreasikan dari logo spade tersebut.

Mengambil inspirasi dari simbol spade ikonik brand, Kate Spade meluncurkan koleksi tas terbaru yang akan menjadi bagian dari koleksi timeless bernama Signature Collection. 

Setiap tas dihiasi dengan pola bunga spade yang dibuat di atas material coated canvas spesial yang kami desain dengan pabrik tekstil asal Italia ternama Limonta (est. 1893). 

Khususnya di koleksi Summer 2020 kali ini, akan banyak permainan emboss yang dipadukan dengan motif garis dan buah-buahan untuk memberikan aksen unik di tas yang sangat praktis dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Bonus: tas terbuat dari material yang durable dan mudah dibersihkan.

Koleksi Signature Collection Spring 2020 saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia, menyusul Signature Collection Summer 2020 yang akan tersedia di pertengahan Bulan Juli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top