Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktris Glee, Naya Rivera, Hilang Setelah Kecelakan saat Berenang di Danau

Naya Rivera hilang saat berenang di danau dan operasi pencarian sedang berlangsung.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  15:39 WIB
Para pemain 'Glee' - Instagram @mark_salling
Para pemain 'Glee' - Instagram @mark_salling

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bintang 'Glee' Naya Rivera, 33 tahun, hilang setelah kecelakaan renang di Danau Piru di Wilayah Ventura, California, menurut departemen sheriff Wilayah Ventura.

Seperti dilansir melalui Variety, pada jam 21:30, hari Rabu (8/7/2020), departemen sheriff sedang menyelidiki kemungkinan korban tenggelam di Danau Piru. Tim penyelam dan tim investigasi polisi juga sudah dikirim ke daerah tersebut.

Departemen sheriff Wilayah Ventura kemudian mengidentifikasi orang yang hilang adalah Rivera dan mengatakan operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung yang akan dilanjutkan pada Kamis (9/7/2020), pagi.

Menurut CBS Los Angeles, pemerintah setempat mencari Rivera setelah putranya yang berusia 4 tahun ditemukan berada sendirian di sebuah kapal sewaan di Danau Piru.

Para petugas mulai mencari Rivera menggunakan helikopter, drone, dan tim selam. 

CBS Los Angeles melaporkan bahwa departemen sheriff Ventura County mengatakan Rivera menyewa kapal sekitar pukul 13:00, pada Rabu (8/7/2020). 

Sekitar tiga jam kemudian, pelaut lain di daerah itu menemukan anak itu berada di kapal sendirian. Anak itu dilaporkan tidak terluka dan mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia dan ibunya sedang berenang, tetapi Rivera tidak pernah kembali ke kapal.

Rivera terkenal karena perannya sebagai Santana Lopez di serial garapan Fox berjudul "Glee," di mana dia memainkan karakter ini dari 2009 hingga 2015.

Setelah perannya di serial musik tersebut, dia kemudian muncul di "Devious Maids" dan "Step Up: High Water." 

Sebagai bagian dari pemeran "Glee", dia menerima pernah beberapa nominasi dari Screen Actors Guild Awards, Grammy dan Teen Choice Awards. 

Selama aktif dengan 'Glee,' dia menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada 2011 dan merilis sebuah single, berjudul 'Sorry,' dengan rapper Big Sean.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis danau
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top