Para pemain 'Glee'/Instagram @mark_salling
Entertainment

Aktris Glee, Naya Rivera, Hilang Setelah Kecelakan saat Berenang di Danau

Nirmala Aninda
Kamis, 9 Juli 2020 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bintang 'Glee' Naya Rivera, 33 tahun, hilang setelah kecelakaan renang di Danau Piru di Wilayah Ventura, California, menurut departemen sheriff Wilayah Ventura.

Seperti dilansir melalui Variety, pada jam 21:30, hari Rabu (8/7/2020), departemen sheriff sedang menyelidiki kemungkinan korban tenggelam di Danau Piru. Tim penyelam dan tim investigasi polisi juga sudah dikirim ke daerah tersebut.

Departemen sheriff Wilayah Ventura kemudian mengidentifikasi orang yang hilang adalah Rivera dan mengatakan operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung yang akan dilanjutkan pada Kamis (9/7/2020), pagi.

Menurut CBS Los Angeles, pemerintah setempat mencari Rivera setelah putranya yang berusia 4 tahun ditemukan berada sendirian di sebuah kapal sewaan di Danau Piru.

Para petugas mulai mencari Rivera menggunakan helikopter, drone, dan tim selam. 

CBS Los Angeles melaporkan bahwa departemen sheriff Ventura County mengatakan Rivera menyewa kapal sekitar pukul 13:00, pada Rabu (8/7/2020). 

Sekitar tiga jam kemudian, pelaut lain di daerah itu menemukan anak itu berada di kapal sendirian. Anak itu dilaporkan tidak terluka dan mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia dan ibunya sedang berenang, tetapi Rivera tidak pernah kembali ke kapal.

Rivera terkenal karena perannya sebagai Santana Lopez di serial garapan Fox berjudul "Glee," di mana dia memainkan karakter ini dari 2009 hingga 2015.

Setelah perannya di serial musik tersebut, dia kemudian muncul di "Devious Maids" dan "Step Up: High Water." 

Sebagai bagian dari pemeran "Glee", dia menerima pernah beberapa nominasi dari Screen Actors Guild Awards, Grammy dan Teen Choice Awards. 

Selama aktif dengan 'Glee,' dia menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada 2011 dan merilis sebuah single, berjudul 'Sorry,' dengan rapper Big Sean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro