Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mayat Naya Rivera Ditemukan Polisi di Danau Piru

Otoritas keamanan sangat yakin bahwa tubuh yang ditemukan di Danau Piru adalah mantan aktris 'Glee' Naya Rivera.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  08:42 WIB
Pihak kepolisian menemukan mayat Naya Rivera di Danau Piru. - Antara
Pihak kepolisian menemukan mayat Naya Rivera di Danau Piru. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak berwenang mengatakan telah  menemukan satu mayat di Danau Piru, yang diyakini tubuh Naya Rivera.

Sheriff County Ventura Bill Ayub mengatakan kepada wartawan bahwa pemeriksa medis akan mengidentifikasi resmi dan otopsi akan dilakukan. Keluarga Rivera juga telah diberitahu tentang penemuan itu.

Melansir dari Fox News, Selasa (14/7/2020), orang-orang yang menemukan mayat di Danau Piru California, sangat yakin bahwa tubuh tersebut adalah mantan aktris "Glee" Naya Rivera.

"Tidak ada indikasi kecurangan dan tidak ada indikasi ini bunuh diri," ungkap Ayub.

Mayat itu ditemukan di sudut timur laut danau dekat permukaan air, lima hari setelah Rivera yang berusia 33 tahun menghilang. Putranya yang berusia 4 tahun, Josey, ditemukan pada 8 Juli tertidur dan sendirian di atas kapal ponton sewaan.

Saat kapal sewaan tersebut gagal kembali, warga menemukan kapal melayang di ujung utara danau dengan anak lelaki itu tertidur di kapal. Menurut pihak berwenang, warga tersebut memberi tahu penyelidik bahwa bocah itu dan ibunya sedang berenang.

Bocah laki-laki itu mengenakan rompi pelampung, dan jaket pelampung lain ditemukan di kapal bersama dengan identifikasi Rivera. Mobilnya ditemukan di tempat parkir. Josey, putra mantan suami Rivera, aktor Ryan Dorsey, "dalam keadaan sehat," saat dikonfirmasi sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis meninggal kapal
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top