Ilustrasi vaksin Covid-19 - Antara
Health

5 Terpopuler Lifestyle, Begini Cara Kerja Vaksin Virus Corona dan Tanda Kelebihan Berat Badan Saat Hamil

Ahmad Rifai
Kamis, 16 Juli 2020 - 17:47
Bagikan

1. Disemprotkan Melalui Hidung, Ini Cara Kerja Vaksin Virus Corona


Saat ini sudah ada 160 kandidat vaksin virus corona yang tersebar di seluruh dunia. Ada peneliti yan mengembangkan vaksin melalui hidung dan suntikan.

Virus corona (Covid-19) menyerang selaput lendir atau jaringan licin yang melapisi permukaan organ-organ internal seperti paru-paru dan saluran pernapasan dan menangkap patogen yang mencoba masuk ke dalam tubuh.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Bahaya Rokok Elektrik di Tengah Pandemi Virus Corona


Tren konsumsi rokok di tengah pandemi semakin meningkat. Kondisi ini menjadi alarm bagi dunia kesehatan Indonesia di tengah pandemi corona.

Perokok 14 kali lebih berisiko terserang pandemi virus corona. Belakang muncul hoax bahwa rokok elektrik/vape lebih sehat daripada rokok konvensional.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Tidak Suka Dengan Teman Pacarmu, Atasi Pakai 7 Cara Ini


Tidak menyukai pacar bergaul dengan teman-temannya adalah hal yang lumrah. Mungkin itu dipicu rasa cemburu ketika waktu yang diberikan pacar bersama teman-temannya lebih banyak daripada berkencan denganmu.

Akan tetapi cukup menjengkelkan memang jika hal tersebut terjadi terus menerus. Namun di satu sisi, meminta pasangan untuk berhenti bergaul dengan teman-temannya mungkin dapat memengaruhi hubungan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Berapa Suhu Tepat Untuk Mandi Bayi?


Dengan kebahagiaan adanya si kecil di tangan Anda, muncul tanggung jawab untuk memberinya mandi yang menyenangkan dan santai. Mandi membantu menenangkan bayi - namun, mandi air panas bisa membuat kulit lembut dan sensitif bayi Anda melepuh dan juga menyebabkan kekeringan.

Waktu mandi menyenangkan bagi bayi Anda. Dia dapat bergerak bebas di air tanpa pakaian dan menjelajahi dunia yang sama sekali baru.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ini Tanda Kelebihan Berat Badan Saat Hamil


Kehamilan adalah waktu untuk merayakan dan dimanjakan. Ini juga saat ketika Anda terkena keinginan mengidam kehamilan yang terkenal dan bisa memakan apa yang Anda inginkan.

Namun, itu hanya masalah waktu sebelum Anda menginjak timbangan dan menyadari bahwa Anda telah menambah berat badan lebih dari yang Anda bayangkan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro