Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Zodiak Ini Diramal Akan Mendapatkan Jodoh di Tengah Pandemi

Tetapi jatuh cinta, terhubung secara emosional, dan membangun hubungan dari  kencan online masih mungkin, terutama jika Anda seorang Aries, Cancer, atau Scorpio.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  12:28 WIB
Ramalan zodiak di tahun 2019 - istimewa
Ramalan zodiak di tahun 2019 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Menemukan pasangan yang tepat ketika Anda terjebak dalam karantina terasa seperti hal yang tak masuk akal.

Hal itu, karena kita jarang bertemu orang baru yang kemungkinan bisa jadi pasangan.

Tetapi jatuh cinta, terhubung secara emosional, dan membangun hubungan dari  kencan online masih mungkin, terutama jika Anda seorang Aries, Cancer, atau Scorpio. Menurut seorang peramal, ketiga tanda zodiak ini kemungkinan besar akan bertemu belahan jiwanya selama karantina.

Astrolog Mary Cole dikutip dari Bustle.com, Kamis (16/7/2020) mengatakan tahun ini merupakan tahun yang sangat kacau, secara astrologi. "Saat ini, kami mengalami beberapa planet dalam kemunduran, yang membuat koneksi menjadi sulit karena kecelakaan komunikasi," kata Cole.

"Selama musim gugur, Mars juga akan mengalami kemunduran, yang pada dasarnya membuat gairah seksmu tertahan. Namun, kurangnya gangguan ini mungkin mendorong orang untuk membuat pilihan yang lebih logis ketika datang untuk mencintai."

Menurut Cole, ini bukan tahun yang ideal untuk menemukan belahan jiwa. Tetapi ada waktu di mana hal itu bisa terjadi seperti setelah Mars mengalami kemunduran, atau ketika Jupiter memasuki Aquarius, saat itulah orang-orang akan saling menumbuhkan rasa saling menghormati satu sama lain. Beberapa tanda zodiak juga akan memiliki keberuntungan yang lebih baik daripada yang lain, terutama jika mereka memanfaatkan karantina.

1.Aries (21 Maret - 19 April)

Aries memiliki beberapa kualitas yang menjadikannya calon pasangan online yang luar biasa, termasuk sikap go-getter, hasrat, dan keterusterangan mereka. Jika bertekad untuk menemukan cinta saat di karantina, mereka akan online dan melakukannya. Itulah mereka. "Tidak seperti beberapa zodiak lainnya, mereka tidak akan jatuh cinta pada seseorang secara tidak rasional," kata Cole.

"Mereka akan menarik, mengajukan pertanyaan yang tepat, dan menemukan seseorang yang bisa mengikuti mereka. Orang yang bisa mengikuti gaya kencan online Aries mungkin hanya belahan jiwa mereka!"

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sering merindukan koneksi, dan mereka akan melakukan apa pun yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan itu. Mereka suka jatuh cinta dan sangat sensitif dan selaras dengan emosi mereka. Menurut Cole, mereka adalah unik karena mereka suka melakukan percakapan yang mendalam dan sering kali bisa membuat orang lain terbuka. "Kebutuhan mereka akan koneksi, hati yang terbuka, dan energi yang unik dan dapat dipercaya mungkin hanya menarik seseorang yang merindukan hal yang sama," kata Cole.

"Sebelum karantina, ini mungkin dianggap 'membutuhkan' beberapa orang, tetapi semua orang merasa kesepian saat ini." Dengan kata lain, ini adalah waktu yang tepat bagi Cancer untuk melakukannya.

3.Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat bersemangat, dan ketika dalam suatu hubungan, mereka adalah pasangan yang setia. Namun, butuh beberapa saat untuk membuka diri terhadap seseorang. Ketika mereka lajang, mereka cenderung menemukan diri mereka berusaha memenuhi kebutuhan fisik mereka secara teratur. Ini dapat menyebabkan mereka memiliki beberapa pasangan kasual sekaligus daripada satu cinta yang serius.

Tetapi karena COVID, Cole mengatakan sentuhan fisik tidak ada untuk menggerakkan koneksi sekarang. "Mengirim energi Scorpio pada tingkat emosional daripada fisik dapat membuka kekuatan super Scorpio," katanya. Jika sulit bagi mereka untuk menemukan teman kencan kasual saat ini, mereka mungkin memusatkan perhatian mereka untuk menemukan yang terbaik

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Relationship Ramalan Zodiak
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top