Ilustrasi/Chatelaine
Relationship

6 Hal yang Diperhatikan Pria dari Wanita Saat Kencan

Newswire
Jumat, 17 Juli 2020 - 22:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalin kisah asmara secara online menjadi gaya hidup selama masa pandemi virus corona (Covid-19) ketika orang hanya berdiam diri di rumah.

Seandainya Anda memutuskan untuk bertemu seseorang yang telah lama ngobrol online, maka inilah saatnya untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda. Sebab, kesan pertama sangat penting dalam berkencan. Maka, jadilah diri sendiri.

Tidak ada yang menyukai seseorang yang berpura-pura, apalagi pria. Mereka mungkin terlihat cuek, tetapi sebenarnya cukup memperhatikan hal-hal detail.

Selain penampilan, ada beberapa hal yang mereka perhatikan dari teman kencannya, termasuk selera humor, bahasa tubuh, dan banyak lagi. Ada yang mungkin tertarik pada rambut, tapi ada juga yang tertarik pada kecerdasan. Setiap orang punya prioritas berbeda.

Namun, ada beberapa hal umum yang mungkin diperhatikan pria saat pertama kali kencan, berikut:

1. Atribut fisik

Atribut fisik akan menjadi perhatian pria. Mereka akan tahu betapa nyamannya dengan pakaian, sepatu, atau aksesori yang Anda kenakan. Jadi, pastikan untuk mengenakan sesuatu yang nyaman yang membuat Anda merasa percaya diri.

2. Senyuman

Mereka tak memperhatikan gigi yang tidak rata atau makanan yang tersangkut di gigi, tapi keramahan Anda. Itu bisa dilihat dari senyuman. Seorang pria juga bisa menilai seberapa ekspresif Anda.

3. Rambut

Percaya atau tidak, sebagian besar pria memperhatikan rambut wanita ketika pertama kali bertemu. Rambut panjang dan sehat atau potongan rambut pendek dan rapi adalah sesuatu yang menarik bagi pria. Mereka memperhatikan perawatan yang Anda lakukan untuk menjaga rambut.

4. Mata

Pria dewasa senang menatap mata selama percakapan karena jadi cermin bagi jiwa seseorang. Pria senang menilai apakah mata Anda menyampaikan hal yang lebih dari kata-kata.

5. Gaya

Gaya bisa mencerminkan kepribadian. Jadi pria senang memperhatikan gaya wanita, dari sepatu, makeup, hingga aksesori. Mereka tak peduli merek yang Anda kenakan, tetapi mereka melihat seberapa cocok Anda mengenakannya.

6. Kepercayaan diri

Tidak ada yang lebih menarik dalam diri seseorang selain rasa percaya diri. Jika Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi, maka itu akan jadi nilai lebih yang dilihat pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro