Selebgram dan YouTuber Jessica Jane/Instagram: @jessicajane99
Entertainment

Drama Perselingkuhan, Jessica Jane Minta Warganet Setop Bully Ericko Lim-Listy Chan

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 19 Juli 2020 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Instagram (Selebgram) sekaligus YouTuber Jessica Jane meminta agar warganet atau netizen tidak lagi merundung (bully) mantan kekasihnya Ericko Lim. Seperti diketahui, YouTuber Ericko Lim ketahuan selingkuh dengan teman Jessica Jane, yaitu Listy Chan.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan warganet atas kejadian yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

"Aku rasa udah cukup sanksi sosial yang kalian berikan kepada mereka berdua. Jujur aku enggak tega bacanya. Aku juga enggak ada rasa penyesalan buat nungguin dia. Itu semua pilihan aku," tulis Jessica melalui Instagram Stories di akun @jessicajane99 seperti dikutip, Minggu (19/7/2020).

Selain itu, Jessica juga meminta maaf karena tidak menerima endorse apapun karena kasus tersebut untuk sementara waktu.

Adik YouTuber Jess No Limit tersebut mengaku tidak ingin mengambil keuntungan di atas penderitaan orang lain. Jessica berjanji menyelesaikan beberapa endorse yang telah disepakati sebelumnya.

"Buat teman-teman yang mau ajak collab untuk bahas kasus ini, aku mohon maaf karena harus aku tolak. Aku gak mau memperpanjang masalah ini. Yuk kita lupain masalah ini dan jalanin hari-hari seperti biasa lagi," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, cinta segi tiga antara Jessica Jane, Ericko Lim, dan Listy Chan sempat menjadi trending topic di Instagram dan Twitter.

Bukannya marah-marah, Jessica justru mengucapkan selamat kepada Ericko dan Listy karena telah berpacaran. Pasalnya, Jessica mengatakan Ericko menjalin asmara dengan Listy Chan saat mereka masih bersama.

Setelah itu, warganet beramai-ramai merundung Ericko Lim dan Listy Chan karena mengkhianati kepercayaan Jessica. Imbasnya, Listy Chan didepak dari EVOS Esports sebagai pemain game Mobile Legend. Kontrak Listy Chan juga diputus oleh brand ambassador COC Komputer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro