Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

4 Cara Membuat Kulit Bercahaya Ala GFRIEND

Perawayam kulit memiliki bahan aktif yang berbeda, sehingga menggunakan dengan berbagai masker dapat membantu Anda mencapai kulit yang sempurna.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  23:04 WIB
Perawatan kulit pria - Istimewa
Perawatan kulit pria - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- GFRIEND mungkin telah pindah dari kepolosan saat muda mereka dengan rilis seperti "Apple", tetapi kulit mereka masih terlihat secantik yang terjadi ketika mereka pertama kali debut.

Jika GFRIEND dapat terlihat bercahaya dengan kulit mereka di bawah tekanan tata rias panggung dan malam tanpa tidur, tidak ada alasan Anda juga tidak bisa. Dikutip dari Koreaboo.com, Senin (20/7/2020), Cukup ikuti 4 tips perawatan kulit yang mereka ungkapkan.

1. Menggunakan riasan tebal? Gunakan pembersih ringan

Jika Anda memakai banyak riasan sepanjang hari, Anda mungkin membuat kesalahan dengan berpikir Anda membutuhkan pembersih yang lebih berat untuk membersihkan semuanya. Namun, Sowon mengatakan bahwa sejak dia memakai lebih banyak makeup baru-baru ini, kulitnya menjadi lebih sensitif. Untuk mencegahnya, dia mulai menggunakan produk yang lebih lembut.

Eunha dan Yuju setuju, beralih dari busa pembersih ke susu pembersih ringan baru-baru ini.

2. Menggandakan produk malam hari

Salah satu tips perawatan kulit terbaik Yerin belakangan ini adalah menggandakan produk pada malam hari sebagai bagian dari rutinitasnya. Menambahkan lapisan hidrasi ekstra ke kulit Anda sebelum tidur akan membantu Anda bangun dengan wajah segar.

Demikian juga, Eunha telah menggunakan lip balm ekstra sebelum tidur untuk menjaga bibirnya halus dan lentur sepanjang hari.

3. Cobalah masker wajah yang berbeda

Menurut sesama anggota, SinB memiliki rutinitas perawatan kulit malam hari paling intensif. SinB mengatakan bahwa masker wajah adalah langkah yang paling penting, dan dia tidak pernah lupa mengenakannya setiap malam.

Sementara banyak orang tetap menggunakan jenis masker wajah favorit mereka hari demi hari, SinB menggunakan yang berbeda setiap malam. Masker wajah yang berbeda memiliki bahan aktif yang berbeda, sehingga menggunakan berbagai masker dapat membantu Anda mencapai kulit yang sempurna.

4. Cobalah perangkat kecantikan

Skincare bukan tentang lotion dan pembersih. Akhir-akhir ini, Umji telah mencoba berbagai alat kecantikan berteknologi untuk menjaga kulitnya tampak bercahaya. Meskipun dia tidak menentukan perangkat mana yang dia suka, beberapa opsi untuk dicoba termasuk sikat pembersih elektronik, masker jerawat LED, dan alat pengencangan wajah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan perawatan wajah perawatan kulit
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top