Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Hummingbird, Jason Statham Kejar Pembunuh Kekasihnya

Film berdurasi 100 menit ini pertama kali tayang pada Mei 2013. Di wilayah Inggris judul yang digunakan adalah Hummingbird, sementara di Amerika Serikat dirilis dengan judul Redemption.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  17:27 WIB
Ilustrasi film Hummingbird
Ilustrasi film Hummingbird

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama aksi berjudul Hummingbird (2013) atau juga dikenal dengan judul Redemption bakal tayang di program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (27/7) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 100 menit ini pertama kali tayang pada Mei 2013. Di wilayah Inggris judul yang digunakan adalah Hummingbird, sementara di Amerika Serikat dirilis dengan judul Redemption.

Film diarahkan oleh sutradara Steven Knight yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario film. Adapun, aktor dan aktris yang terlibat antara lain Jason Statham, Agata Buzek, Christian Brassington, dan yang lainnya.

Hummingbird atau Redemption mengikuti kisah pria bernama Joseph Smith (diperankan Jason Statham), yang merupakan mantan veteran pasukan khusus, tapi kini dia hidup sebagai pemabuk dan tunawisma.

Suatu hari, dia tengah mendapati insiden dengan preman-preman lokal. Ketika melarikan diri, dia masuk ke sebuah apartemen yang tidak lagi dihuni oleh pemiliknya selama beberapa waktu.

Joseph mengganti identitasnya dengan nama samaran Joey Jones. Dia juga terus mencari kekasihnya bernama Isabel (diperankan Victoria Bewick) yang terpisah saat keduanya sedang melarikan diri.

Suatu ketika dia bertemu dengan Cristina (diperankan Agata Buzek), seorang biarawati yang mengelola dapur umum di wilayah setempat. Joey mengajak Cristina untuk makan malam bersama.

Selanjutnya, tak disangka Cristina menunjukkan sebuah foto yang mengejutkan kepada Joey. Biarawati itu memperlihatkan sebuah foto yang berisi gambar Isabel, tetapi dalam keadaan tewas.

Hal tersebut membuat Joey sangat marah dan terpukul. Berbekal kemampuan dan keterampilannya sebagai mantan pasukan khusus, dia akhirnya mulai mencari informasi siapa pembunuh di balik kematian kekasihnya.

Film Hummingbird aka Redemption mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 49 persen penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top