Ilustrasi film Hummingbird
Entertainment

Sinopsis Film Hummingbird, Jason Statham Kejar Pembunuh Kekasihnya

Syaiful Millah
Senin, 27 Juli 2020 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama aksi berjudul Hummingbird (2013) atau juga dikenal dengan judul Redemption bakal tayang di program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (27/7) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 100 menit ini pertama kali tayang pada Mei 2013. Di wilayah Inggris judul yang digunakan adalah Hummingbird, sementara di Amerika Serikat dirilis dengan judul Redemption.

Film diarahkan oleh sutradara Steven Knight yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario film. Adapun, aktor dan aktris yang terlibat antara lain Jason Statham, Agata Buzek, Christian Brassington, dan yang lainnya.

Hummingbird atau Redemption mengikuti kisah pria bernama Joseph Smith (diperankan Jason Statham), yang merupakan mantan veteran pasukan khusus, tapi kini dia hidup sebagai pemabuk dan tunawisma.

Sinopsis Film Hummingbird, Jason Statham Kejar Pembunuh Kekasihnya

Suatu hari, dia tengah mendapati insiden dengan preman-preman lokal. Ketika melarikan diri, dia masuk ke sebuah apartemen yang tidak lagi dihuni oleh pemiliknya selama beberapa waktu.

Joseph mengganti identitasnya dengan nama samaran Joey Jones. Dia juga terus mencari kekasihnya bernama Isabel (diperankan Victoria Bewick) yang terpisah saat keduanya sedang melarikan diri.

Suatu ketika dia bertemu dengan Cristina (diperankan Agata Buzek), seorang biarawati yang mengelola dapur umum di wilayah setempat. Joey mengajak Cristina untuk makan malam bersama.

Selanjutnya, tak disangka Cristina menunjukkan sebuah foto yang mengejutkan kepada Joey. Biarawati itu memperlihatkan sebuah foto yang berisi gambar Isabel, tetapi dalam keadaan tewas.

Hal tersebut membuat Joey sangat marah dan terpukul. Berbekal kemampuan dan keterampilannya sebagai mantan pasukan khusus, dia akhirnya mulai mencari informasi siapa pembunuh di balik kematian kekasihnya.

Film Hummingbird aka Redemption mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 49 persen penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro