Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nola B3 Tak Khawatir Anak Rutin Konsumsi Mie Instan

Tidak hanya orang dewasa, mie instan juga sangat digemari oleh anak-anak karena rasanya yang gurih dengan aroma yang khas.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  18:16 WIB
Keluarga The Baldy's
Keluarga The Baldy's

Bisnis.com, JAKARTA – Selama masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat Indonesia yang lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga dengan masak dan makan bersama-sama.

Salah satu menu makanan yang praktis dan disukai anak-anak adalah makanan cepat saji seperti mie instan.

Tidak hanya orang dewasa, mie instan juga sangat digemari oleh anak-anak karena rasanya yang gurih dengan aroma yang khas. Namun sayang, mie instan biasanya mengandung berbagai bahan kimia yang tidak dapat dikonsumsi setiap hari.

Nola B3, penyanyi dan istri dari Baldy Mulia Putra mengakui bahwa anak-anaknya sangat menyukai mie instan. Sebagai orang tua, tentu Nola ingin agar buah hatinya mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, apalagi di masa pandemi saat ini.

“Aku ingin anak-anak bisa tetap konsumsi mie instan tanpa mengenyampingkan kesehatan karena kan aku juga ngga bisa nahan anak-anak untuk tidak makan mie instan. Ya mau ngga mau kamu harus membiasakan anak-anak untuk mengonsumsi makanan yang disukai dan juga sehat,” ujarnya dalam virtual press conference Lemonilo X The Baldys, Selasa (28/7/2020).

Nola mengatakan bahwa konsumsi makanan yang sehat sangat dibutuhkan. Sebab, meskipun di rumah anak-anak tetap aktif dan harus bahagia. Nola pun kemudian mencari beberapa pilihan menu makanan sehat, berbentuk mie.

Tujuannya, agar anak-anaknya tetap mengonsumsi makanan kesukaan tanpa mengenyampingkan kesehatan. 

Shinta Nurfauzia Co-CEO Lemonilo mengatakan bahwa Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, tetapi tetap menghasilkan rasa yang enak.

“Harapan kami, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mie instan nola
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top