Ilustrasi obat - Ma-no
Health

5 Terpopuler Lifestyle, Kodak 'Banting Setir' Jadi Perusahaan Farmasi dan Obat 1.000 Tahun Lalu Bisa Jadi Antibiotik Potensial

Ahmad Rifai
Rabu, 29 Juli 2020 - 16:45
Bagikan

1. Kodak 'Banting Setir' Jadi Perusahaan Farmasi


Raksasa fotografi Kodak memutuskan untuk banting setir ke sektor farmasi dengan bantuan Pemerintah Amerika Serikat (AS).

Melansir The Wall Street Journal pada Rabu (29/7/2020), Pemerintah AS berencana untuk memberikan pinjaman sebesar US$765 juta kepada Kodak untuk produksi bahan baku obat-obatan yang stoknya menipis akibat pandemi Covid-19.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tujuh Cara Aman Gym Selama Pandemi Virus Corona


Jika Anda bersiap untuk pergi ke gym terdekat untuk mencari keringat, maka ada beberapa hal yang harus dipatuhi sebelum ke pusat kebugaran selama pandemi virus corona.

Mengutip Times of India, Rabu (29/7/2020), selama era new normal, banyak orang yang bepergian ke pusat kebugaran dan melakukan aktivitas dengan protokol kesehatan baru.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Mayoritas Strain Virus Corona Brasil Berasal dari Eropa


Ilmuwan menyatakan bahwa sebagian besar strain virus corona baru yang ditemukan di Brasil berasal dari Eropa.

Sebagaimana diketahui, Brasil saat ini memiliki jumlah kasus kedua tertinggi di dunia. Jumlah yang tercatat mencapai angka 2,4 juta infeksi dengan lebih dari 88.000 kematian yang terkonfirmasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pria Suka Perempuan Cerdas, Intip 5 Zodiak Wanita Pujaanmu


Daya tarik fisik atau penampilan biasanya menjadi faktor utama pria melirik wanita. Tetapi seiring waktu, ada kemungkinan besar mereka akan menyadari bahwa kecantikan itu tidak berarti apa-apa.

Kecantikan fisik sejatinya hanya bersifat semu. Dia akan memudar seiring bertambahnya usia. Namun kecerdasan mungkin semakin tajam seiring waktu.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kabar Baik, Obat 1.000 Tahun Lalu Bisa Jadi Antibiotik Potensial


Resistensi antibiotik adalah nyata, dengan perkiraan menghasilkan 10 juta kematian per tahun pada 2050 mendatang. Para ilmuwan terus mencari cara alternatif untuk menghadirkan antibiotik.

Dalam upaya tersebut, tim penelitian Inggris telah menemukan beberapa harapan di tempat yang tak terduga, sebuah naskah kuno abad pertengahan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro