Cuplikan film G.I. Joe: The Rise of Cobra
Entertainment

Sinopsis Film G.I. Joe: The Rise of Cobra, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 29 Juli 2020 - 19:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi fiksi ilmiah berjudul G.I. Joe: The Rise of Cobra bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (29/7) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini adalah angsuran pertama dari seri atau waralaba GI Joe Live Action. Sebelumnya, GI Joe merupakan waralaba mainan yang dibuat oleh Hasbro, dengan inspirasi dari seri buku komik dan lini mainan.

Film dengan durasi 118 menit ini pertama kali tayang pada Agustus 2009. Diarahkan oleh sutradara Stephen Sommers dengan penulis naskah skenario oleh Stuart Beattie, David Elliot, dan Paul Lovett.

Sinopsis Film G.I. Joe: The Rise of Cobra, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Channing Tatum, Marlon Wayans, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Dennis Quaid, Rachel Nichols, Said Taghmaoui, Sienna Miller, dan masih banyak lagi.

G.I. Joe: The Rise of Cobra mengikuti cerita seorang ahli senjata bernama James McCullen (diperankan Christopher Eccleston) yang menciptakan senjata mematikan menggunakan teknologi nano. Senjata tersebut diklaim bisa menghancurkan sebuah kota.

McCullen menjual empat hulu ledak nanomit ke NATO dan angkatan darat Amerika Serikat ditugaskan untuk mengirimkan senjata tersebut. DIa menugaskan Duke (diperankan Channing Tatum) dan Ripcord (diperankan Marlon Wayans) untuk mengawal pengiriman tersebut.

Di tengah perjalanan, mereka diserang oleh kelompok bernama Cobra yang dipimpin oleh Baroness (diperankan Sienna Miller). Pertarungan sengit terjadi, tetapi kelompok Duke dan Ripcord kekurangan senjata dan pasukan sehingga kalah.

Mereka hampir bernasib naas, ketika General Hawk (diperankan Dennis Quaid) dan pasukannya datang menolong. Hawk merupakan kelompok elit yang dikenal dengan nama GI Joe. Duke dan Ripcord yang berhasil diselamatkan dibawa ke markas.

Keduanya memutuskan untuk bergabung dengan kelompok tersebut dan menjalani pelatihan keras. Setelah siap, mereka berdua bersama dengan anggota GI Joe lainnya beraksi untuk menghentikan peluncuran hulu ledak dari senjata yang telah dicuri kelompok Cobra.

Film G.I. Joe: The Rise of Cobra mendapatkan ulasan dengan skor 34 persen penilaian kritikus dan 50 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,8/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro