Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Daftar Harga Brompton dari yang Paling Mahal hingga Termurah

Sepeda lipat Brompton saat ini menjadi buruan para penggemar gowes. Harganya pun relatif beragam mulai dari Rp14 jutaan hingga Rp55 jutaan.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 02 Agustus 2020  |  11:33 WIB
Ilustrasi. Sepeda yang mengandalkan kepraktisan ini mendadak heboh di linimasa media sosial Tanah Air, setelah Brompton Bicycle Inggris mencari salah satu unit yang dikabarkan sempat terlacak dijual di sebuah situs jual-beli Indonesia pada akhir Juni 2020. - Brompton
Ilustrasi. Sepeda yang mengandalkan kepraktisan ini mendadak heboh di linimasa media sosial Tanah Air, setelah Brompton Bicycle Inggris mencari salah satu unit yang dikabarkan sempat terlacak dijual di sebuah situs jual-beli Indonesia pada akhir Juni 2020. - Brompton

Bisnis.com, JAKARTA – Sepeda lipat buatan Inggris yakni Brompton masih terus menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Hal itu tak lepas dari meningkatnya tren bersepeda di masyarakat akhir-akahir ini.

Seperti dikutip dari laman resminya, Minggu (2/8/2020), sepeda lipat buatan Brompton memiliki harga yang relatif beragam. Mulai dari Rp14 jutaan hingga Rp55 jutaan, sesuai dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya masing-masing.  Berikut daftarnya:

Brompton B75

Sepeda lipat varian ini dibanderol dengan harga 745 pound sterling atau sekitar Rp14,33 juta. Kendaraan ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan untuk memulai pengalaman mengendarai sepeda di jalanan perkotaan. Sepeda ini memiliki kerangka yang terbuat dari baja dan memiliki gir dengan 3 percepatan. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa disaksikan di link ini.

 brompton

H2L Racing Green 

Bergerak ke produk dengan harga yang lebih tinggi selanjutnya, ada varian H2L Racing Green. Produk ini dibanderol sebesar 1.015 pound sterling atau sekitar Rp19,52 juta. Sepeda ini mimiliki gir dengan 2 percepatan. Varian ini diklaim memberikan kenyamanan bagi pengguna yang ingin mengendarai dengan posisi tegak lantaran memiliki stang tipe-H. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa disaksikan di link ini.

Selain H2L Racing Green, tipe sepeda Brompton dengan rentang harga serupa adalah H2L Tempest Blue, M2L Tempest Blue, S2L Black, S2L Racing Green, dan S2L Tempest Blue.

 brompton

S3L Black - 3 speed

Selanjutnya, ada pula sepeda Brompton dengan spesifikasi gir dengan 3 percepatan. Salah satunya adalah S3L Black yang dibanderol 1.060 pound sterling atau setara dengan Rp20,38 juta. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di link ini.

Di segmen sepeda dengan gir 3 percepatan dan harga serupa dengan S3L Black, adalah M3L Racing Green.

brompton

 

H6L Tempest Blue

Di varian sepeda Brompton dengan spesifikasi gir 6 percepatan salah satunya adalah H6L Tempest Blue yang cocok digunakan untuk jalanan berbukit. Varian ini dibanderol dengan harga 1.145 pound sterling atau setara dengan Rp22,02 juta. Berikut spesifikasi lengkapnya link.

Di segmen sepeda dengan gir 6 percepatan ini terdapat produk yang dibanderol lebih mahal, yakni senilai 1.210 pound sterling atau setara dengan Rp23,27 juta. Varian itu adalah, H6R Racing Green, H6R dan Tempest Blue.

brompton

S6L Raw Lacquer

Bergerak ke produk sepeda dengan kelengkapan tambahan yakni lampu berbahan bakar listrik, terdapat produk S6L Raw Lacquer. Produk di menjadi yang temurah di segmen sepeda dengan kelengkapan lampu. Produk ini dibanderol 1.400 pound sterling atau setara dengan Rp26,29 juta. Berikut spesifikasi lengkapnya link.

Di segmen ini terdapat sejumlah varian lain dengan harga yang beragam yakni mulai dari 1.860 pound sterling atau setara Rp35 juta hingga 1.970 pound sterling atau setara Rp37 juta. Ini daftar lengkapnya link.

brompton

E-Bike H2L Black

Berikutnya, beranjak ke kelompok varian sepeda termahal milik Brompton, yakni sepeda lipat listrik. Di segmen ini terdapat produk E-Bike H2L Black degan harga terendah yakni 2.595 pound sterling atau setara dengan Rp49 juta. Produk ini memiliki sistem gir dengan 2 percepatan.

Di segmen ini terdapat varian lain yang lebih mahal dan spesifikasi yang lebih lengkap, yang dibanderol dengan harga mulai dari 2.715 pound sterling atau setara Rp52,22 juta hingga 2.895 pound sterling atau senilai Rp55,68 juta. Berikut daftar lengkapnya link.

brompton

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda Sepeda Listrik Brompton Bicycle
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top