Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Berkas Perkara Dwi Sasono Sudah P21 dan Apa yang Terjadi Jika Jarang Ganti Masker?

Berkas perkara Dwi Sasono yang sudah P21 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Selasa (4/8/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  18:39 WIB
Dwi Sasono / Instagram
Dwi Sasono / Instagram

1. Berkas Perkara Dwi Sasono Sudah P21


Berkas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba oleh aktor Dwi Sasono telah dinyatakan lengkap sehingga dalam waktu dekat Polres Metro Jakarta Selatan menyerahkan tersangka dan alat bukti kepada Kejaksaan Negeri Jakarta.

"Berkas sudah P21 (lengkap)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada ANTARA saat dikonfirmasi, Selasa (4/8/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jarak Ideal Antara Anak Pertama dan Kedua


Walaupun memiliki anak kedua adalah pilihan pribadi, sebaiknya tunggu beberapa saat sebelum Anda hamil lagi.

Saat ini, sebagian besar wanita memulai keluarga mereka di usia tiga puluhan, yang tidak membuat mereka memiliki fleksibilitas untuk memiliki kesenjangan yang lebar antara dua anak karena kesuburan yang semakin berkurang.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Studi: Waktu Kerja Selama Pandemi Lebih Lama 48,5 Menit


Para peneliti menyebut pandemi virus Corona penyebab Covid-19 membuat masa waktu kerja lebih lama. Banyaknya rapat online dan tugas melalui email menjadi beberapa faktor penyebabnya.

Dari sebuah penelitian terhadap 3,1 juta orang di lebih dari 21.000 perusahaan, 16 kota di Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah, disebutkan bahwa revolusi telecommuting menyebabkan lebih banyak pekerjaan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Bisakah Pewangi dan Pelicin Pakaian Dijadikan Sebagai Disinfektan?


Penularan virus Corona penyebab Covid-19 tidak hanya melalui udara, tetapi dikabarkan dapat menular melalui benda mati seperti pakaian.

Seperti kasus ibu dan dua anak yang terjadi di Cileungsi, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu, ketika dinyatakan positif Covid karena terpapar virus dari pakaian sang ayah.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Jarang Ganti Masker? Masalah Kesehatan Ini Mengintai


Mengenakan masker wajah menjadi gaya hidup baru di tengah pandemi virus Corona penyebab Covid-19. Penutup area hidung dan mulut ini menjadi satu solusi untuk meminimalisir infeksi virus tersebut.

Namun yang harus diperhatikan, masker harus rajin diganti. Para ahli menyarankan agar masker diganti setiap 4 jam sekali.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top