Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aplikasi Aido Health Fasilitasi Pengguna ke Layanan Kesehatan

Beberapa manfaat yang ditawarkan aido health, berupa pelayanan menyeluruh meliputi telekonsultasi dengan dokter spesialis, perawatan kesehatan di rumah, pemeriksaan laboratorium oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit dan Klinik
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  17:05 WIB
Aido health
Aido health

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona yang memaksa orang untuk memanfaatkan teknologi dalam beraktivitas, aplikasi perusahaan kesehatan, aido health bermitra dengan beberapa Fasilitas Kesehatan seperti Rumah Sakit dan Klinik untuk memfasilitasi para pengguna untuk dapat memiliki akses ke berbagai layanan kesehatan dan Fasilitas Kesehatan.

Beberapa manfaat yang ditawarkan aido health, berupa pelayanan menyeluruh meliputi telekonsultasi dengan dokter spesialis, perawatan kesehatan di rumah, pemeriksaan laboratorium oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit dan Klinik, pembayaran serta obat-obatan yang dapat diantar ke rumah. Pasien dapat memperoleh diagnosa dan resep obat serta kebutuhan medis lainnya tanpa meninggalkan rumah masing-masing dan semua pelayanan ini tercatat dengan baik di rekam medis Rumah Sakit atau Klinik.

Aplikasi aido health juga menyediakan informasi kesehatan melalui artikel yang mudah dipahami dan bisa dibaca kapan saja. Artikel kesehatan ini menyajikan saran tentang berbagai topik kesehatan, mulai dari pola makan sehat hingga penanganan penyakit kronis.

"Di platform aido health, kami mengintegrasikan layanan kesehatan online dan juga offline melalui mitra kami agar pengguna dan pasien bisa mendapatkan akses pelayanan kesehatan secara menyeluruh. Dengan teknologi yang kami miliki, aido health dapat membuat layanan kesehatan lebih mudah dijangkau, khususnya pada masa COVID-19," ujar VP Operations and Partnerships aido health Jyoti Nagrani dalam webinarnya di Jakarta.

Banyak dari masyarakat Indonesia yang memiliki penyakit kronis membutuhkan dukungan tambahan melalui perawatan kesehatan di rumah. Melalui aplikasi aido health, orang sakit maupun keluarganya dapat mengakses layanan homecare dari tenaga medis profesional seperti dokter umum, fisioterapis, maupun perawat. aido health dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan tercatat sehingga membantu pasien dalam menghadapi tantangan keterbatasan mobilitas.

Advisor aido health dr. Roy Sibarani mengatakan bahwa saat ini terdapat tiga penyakit kronis yang memiliki jumlah pasien terbanyak yaitu stroke, penyakit jantung dan diabetes. Dengan adanya layanan homecare yang ditawarkan oleh aido, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang lebih nyaman bagi pasien yang memiliki penyakit kronis tersebut karena tenaga kesehatan dari mitra fasilitas kesehatan yang akan mengunjungi rumah pasien dan memberikan pengobatan langsung di tempat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan aplikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top