Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jerinx Ditahan, Istri Bilang Jangan Khawatir

Nora Alexandra yang berstatus sebagai istri Jerinx meminta kepada Jerinx untuk tidak mengkhawatirkan kondisinya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  20:48 WIB
Jerinx, anggota grup band SID. - instagram
Jerinx, anggota grup band SID. - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra memberikan dukungan dan  semangat kepada suaminya yang dilaporkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jerinx ditetapkan sebagai tersangka karena diduga mencemarkan nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Laporan ke pihak berwajib berdasarkan UU ITE.

Nora mengungkapkan  agar Jerinx tidak mengkhawatirkan kondisinya. Dia akan selalu ada untuk Jerinx baik dalam suka dan duka.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini JRX #bebaskanjrxsid," cuit Nora dalam Twitter, Rabu (12/8/2020).

Meskipun Nora meminta untuk pembebasan suaminya dalam bentuk tagar, dia mengungkapkan akan ada berbagai cerita dan kisah yang bisa didengar saat Jerinx sudah di luar.

"Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, Kuat!"

Dalam pemberitaan sebelumnya, Jerinx tersangkut perkara dengan pasal yang disangkakan yaitu Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 45A ayat (2) dan/atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik dan/atau pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP, sesuai dengan Laporan Polisi No. LP/263/VI/2020/Bali/SPKT, tanggal 16 Juni 2020. Dengan ancaman hukuman enam tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dokter penjara hukuman
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top