Dwayne Johnson/femalefirst.co.uk
Entertainment

5 Berita Terpopuler, Dwayne Johnson Aktor dengan Bayaran Termahal dan Cara Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Ahmad Rifai
Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:12
Bagikan

1. Dwayne Johnson Aktor dengan Bayaran Termahal, Kalahkan Ryan Reynolds


Forbes menempatkan pegulat yang kini menjadi bintang film Dwayne Johnson di posisi teratas dalam daftar aktor pria dengan bayaran tertinggi di dunia. Adapun ini adalah tahun kedua pria yang memiliki nama panggung The Rock pada ajang WWE itu, menempati posisi tersebut.

Dalam laporan tahunan yang dirilis Forbes, Selasa (11/8/2020), Johnson memperoleh US$87,5 juta atau setara Rp1,28 tirliun selama 1 tahun atau tepatnya dari 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2020, termasuk US$ 23,5 juta atau setara Rp347 miliar dari Netflix Inc untuk membintangi film thriller Red Notice. Dia juga mendapat manfaat dari lini pakaian kebugaran 'Project Rock' untuk Under Armour Inc.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Cara Kemenkes Supaya Indonesia Bebas HIV/AIDS Tahun 2030


Pemerintah, melalui Kementerian Kesehatan memiliki target untuk memutus penularan HIV/AIDS pada 2030 mendatang.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Wiendra Waworuntu mengatakan bahwa salah satu upaya adalah menargetkan 90-90-90 sudah tercapai pada 2027.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Hunian Zaman Now, Canggih dan Terintegrasi


Memiliki rumah pintar layaknya rumah keluarga Kevin McCallister di film Home Alone 4 bukan lagi angan-angan. Pesatnya perkembangan teknologi membuat Anda dapat mewujudkan angan-angan tersebut dengan mudah dan tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Karena sejumlah pengembang sudah sejak awal menyiapkan infrastruktur dasar yang memungkinkan suatu rumah dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih yang terintegrasi satu sama lain. Salah satu diantaranya adalah PT. Terrakon Property lewat perumahan Royal Resort Residence di Jakabaring, Palembang.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Tak Semahal Brompton, Ini Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano


Polygon Urbano 3 mungkin bisa menjadi pilihan konsumen yang sedang mencari sepeda lipat dengan harga relatif murah, tetapi tetap mampu mengakomodir kebutuhan pesepeda urban.

Produsen sepeda yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur ini memiliki jajaran lini sepeda perkotaan yang cukup lengkap dan harganya pun tidak semahal Brompton. Dikutip dari laman resminya, Selasa (11/8/2020), Urbano 3 hadir dengan desain dan varian warna terbaru.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Begini Cara Hidup Berdampingan dengan Covid-19


Setelah menghadapi wabah Covid-19 selama beberapa bulan terakhir, masyarakat harus sudah kembali beraktivitas seperti biasa, namun harus ada beberapa perubahan yang dilakukan agar tetap aman dan tak terpapar Virus Corona.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam dari RSAB Harapan Kita, Duddy MD, mengatakan bahwa selama ini yang digencarkan hanyalah untuk rajin mencuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak. Padahal, perubahan perilaku yang harus dilakukan lebih dari itu.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro