Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Semahal Brompton, Ini Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano

Hadirnya sepeda lipat Polygon Urbano 3 seri terbaru ini untuk mengakomodir kebutuhan pesepeda urban, yang mementingkan fleksibilitas, kepraktisan yang memudahkan pesepeda untuk membawanya ke mana pun.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  02:11 WIB
Sepeda lipat Polygon Urbano 3.  - polygonbikes.com
Sepeda lipat Polygon Urbano 3. - polygonbikes.com

Bisnis.com, JAKARTA - Polygon Urbano 3 mungkin bisa menjadi pilihan konsumen yang sedang mencari sepeda lipat dengan harga relatif murah, tetapi tetap mampu mengakomodir kebutuhan pesepeda urban.

Produsen sepeda yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur ini memiliki jajaran lini sepeda perkotaan yang cukup lengkap dan harganya pun tidak semahal Brompton. Dikutip dari laman resminya, Selasa (11/8/2020), Urbano 3 hadir dengan desain dan varian warna terbaru.

Hadirnya Urbano seri terbaru ini untuk mengakomodir kebutuhan pesepeda urban, yang mementingkan fleksibilitas, kepraktisan yang memudahkan pesepeda untuk membawanya ke mana pun.

Sepeda, yang dilengkapi dengan fender dan rear cargo rack guna memudahkan mobilitas keseharian ini, memiliki dua pilihan warna yakni hitam dan biru.

Urbano 3 secara umum didesain untuk dapat digunakan perempuan atapun pria. Dibuat dari aluminium alloy, sepeda ini ringan, tetapi tetap kokoh. Kepraktisannya juga membuat sepeda ini dapat disimpan dengan mudah.

Sepeda ini juga dirancang dengan 7 pilihan kecepatan yang dapat disetel oleh para penggunanya. Beberapa bagian dari Urbano 3 mengandalkan produksi pabrikan Shimano yang dipercaya menghasilkan komponen sepeda terbaik.

Bagian shifter menggunakan Shimano Tourney ASLRS25R7AT. Sementara untuk rear derailleur terbuat dari Shimano Tourney RD-FT35 dan cassete terbuat dari Shimano MF-TZ500-7SP.

Sementara itu, ukuran ban sepeda Polygon Urbano 3 memiliki diameter 20 inchi, hasil produksi Kenda berukuran 20 inchi x 1,75 inchi. Bobot sepeda lipat ini mencapai 14 kilogram. Dengan berbagai spesifikasi terbaik yang dimilikinya, harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 mencapai Rp4 jutaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda gaya hidup
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top