Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dwayne Johnson Aktor dengan Bayaran Termahal, Kalahkan Ryan Reynolds

Dalam laporan tahunan yang dirilis Forbes, Selasa (11/8/2020), Johnson memperoleh US$87,5 juta atau setara Rp1,28 tirliun selama 1 tahun atau tepatnya dari 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2020,
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  11:14 WIB
Dwayne Johnson - femalefirst.co.uk
Dwayne Johnson - femalefirst.co.uk

Bisnis, JAKARTA - Forbes menempatkan pegulat yang kini menjadi bintang film Dwayne Johnson di posisi teratas dalam daftar aktor pria dengan bayaran tertinggi di dunia. Adapun ini adalah tahun kedua pria yang memiliki nama panggung The Rock pada ajang WWE itu, menempati posisi tersebut.

Dalam laporan tahunan yang dirilis Forbes, Selasa (11/8/2020), Johnson memperoleh US$87,5 juta atau setara Rp1,28 tirliun selama 1 tahun atau tepatnya dari 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2020, termasuk US$ 23,5 juta atau setara Rp347 miliar dari Netflix Inc untuk membintangi film thriller Red Notice. Dia juga mendapat manfaat dari lini pakaian kebugaran 'Project Rock' untuk Under Armour Inc. 

Di posisi kedua, Forbes menempatkan Ryan Reynolds, yang bermain bersama Johnson di Red Notice untuk bintang film dengan bayaran termahal. Dia memperoleh US$20 juta untuk film itu, ditambah US$ 20 juta lagi untuk film Netflix Six Underground. Namun Forbes mencatat Reynolds memiliki penghasilan total US$ 71,5 juta untuk periode satu tahun.

Aktor dan produser Mark Wahlberg, bintang komedi aksi Netflix Spenser Confidential, menempati posisi ketiga dengan US$ 58 juta. Berikutnya dalam daftar ada aktor Ben Affleck dengan US$55 juta dan Vin Diesel dengan US$54 juta.

Akshay Kumar menjadi satu-satunya bintang Bollywood yang masuk 10 besar, mendarat di posisi keenam dengan penghasilan US$48,5 juta. Sebagian besar pendapatannya berasal dari sponsor produk, kata Forbes.

Selanjutnya ada Hamilton Lin-Manuel Miranda, diikuti aktor Will Smith dan Adam Sandler, dan bintang seni bela diri Jackie Chan. Forbes menyebut angka penghasilan para aktor tersebut dihitung sebelum pajak dan tidak termasuk potongan untuk biaya yang diberikan kepada agen, manajer dan pengacara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor bayaran mahal
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top