Dwayne Johnson/femalefirst.co.uk
Entertainment

Dwayne Johnson Aktor dengan Bayaran Termahal, Kalahkan Ryan Reynolds

Desyinta Nuraini
Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:14
Bagikan

Bisnis, JAKARTA - Forbes menempatkan pegulat yang kini menjadi bintang film Dwayne Johnson di posisi teratas dalam daftar aktor pria dengan bayaran tertinggi di dunia. Adapun ini adalah tahun kedua pria yang memiliki nama panggung The Rock pada ajang WWE itu, menempati posisi tersebut.

Dalam laporan tahunan yang dirilis Forbes, Selasa (11/8/2020), Johnson memperoleh US$87,5 juta atau setara Rp1,28 tirliun selama 1 tahun atau tepatnya dari 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2020, termasuk US$ 23,5 juta atau setara Rp347 miliar dari Netflix Inc untuk membintangi film thriller Red Notice. Dia juga mendapat manfaat dari lini pakaian kebugaran 'Project Rock' untuk Under Armour Inc. 

Di posisi kedua, Forbes menempatkan Ryan Reynolds, yang bermain bersama Johnson di Red Notice untuk bintang film dengan bayaran termahal. Dia memperoleh US$20 juta untuk film itu, ditambah US$ 20 juta lagi untuk film Netflix Six Underground. Namun Forbes mencatat Reynolds memiliki penghasilan total US$ 71,5 juta untuk periode satu tahun.

Aktor dan produser Mark Wahlberg, bintang komedi aksi Netflix Spenser Confidential, menempati posisi ketiga dengan US$ 58 juta. Berikutnya dalam daftar ada aktor Ben Affleck dengan US$55 juta dan Vin Diesel dengan US$54 juta.

Akshay Kumar menjadi satu-satunya bintang Bollywood yang masuk 10 besar, mendarat di posisi keenam dengan penghasilan US$48,5 juta. Sebagian besar pendapatannya berasal dari sponsor produk, kata Forbes.

Selanjutnya ada Hamilton Lin-Manuel Miranda, diikuti aktor Will Smith dan Adam Sandler, dan bintang seni bela diri Jackie Chan. Forbes menyebut angka penghasilan para aktor tersebut dihitung sebelum pajak dan tidak termasuk potongan untuk biaya yang diberikan kepada agen, manajer dan pengacara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro