Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Theshonet.com Dukung Penjualan Fashion dan Produk Kecantikan Kala Pandemi

Pandemi yang memukul hampir seluruh lini industri memicu kelahiran lapak digital baru. Thesonet.com salah satu lapak jualan digital tersebut.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  08:58 WIB
Produk make-up ditampilkan di salah satu toko kecantikan di Paris pada Jumat (22/6/2018). - REUTERS/Benoit Tessier
Produk make-up ditampilkan di salah satu toko kecantikan di Paris pada Jumat (22/6/2018). - REUTERS/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA- Pandemi COVID-19 berdampak pada kelangsungan seluruh industri, termasuk industri ritel luring dan daring.

Di tengah situasi menantang bagi para pelaku industri ini, Theshonet.com sebagai perusahaan internet berbasis platform social commerce fokus mendukung industri fashion dan kecantikan (beauty) untuk berperan memberi stimulus yang mampu mendorong produktivitas industri melalui platform online social commerce.

CEO The Shonet Indonesia (Theshonet.com) Elisabeth Kurniawan menjelaskan salah satu cara menggerakan perekonomian nasional lewat transaksi secara digital. Oleh karena itu, theshonet.com meluncurkan layanan share and earning bagi pengguna untuk dapat membeli serta berkesempatan untuk mendapatkan komisi.

“Konsumen akan mendapatkan komisi setiap kali berhasil membuat temannya (referral) membeli produk yang ada di koleksinya. Koleksi pakaian atau produk kecantikan yang dibagikan konsumen ke teman-teman mereka adalah koleksi produk resmi dari brand – brand yang sudah bergabung menjadi merchant di Theshonet.com.“ kata Elisabeth dalam keterangan resminya, Rabu (26/8/2020).

Theshonet.com menggunakan program afiliasi untuk menggerakan ekosistem social commerce. Bila konsumen Theshonet.com mengajak orang jadi anggota (member) kemudian orang itu berbelanja di Shonet, maka  akan dapat komisi. Bahkan komisi penjualan tersebut bisa langsung diuangkan.

Sehingga semakin banyak yang diajak untuk berbelanja di Theshonet.com, tentunya komisi yang diterima akan semakin banyak. Untuk layanan pengiriman dan pembayaran Theshonet.com sudah bekerja sama dengan pelaku logistik terbaik di Indonesia seperti Ninja Xpress, SiCepat Ekspress, Paxel, dan DANA.

Kehadiran Theshonet.com juga menjadi jalur bagi industri fashion dan beauty bertahan di tengah pandemi Covid-19, sehingga mobilitas masyarakat menjadi terbatas. Apalagi dengan konsep milenial pada social commerce, Theshonet.com mampu mendukung merek lokal melalui ekosistemnya.

"Telah menjadi misi kami untuk menciptakan sebuah platform yang dapat mendukung industri fashion dan beauty lokal melalui komunitas kami. Jadi di masa pandemi ini kita bersama-sama bisa meningkatkan perekonomian digital dan lewat platform kami brand yang telah bergabung penjualannya juga terus naik," tambah Elisabeth.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel
Editor : Kahfi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top