Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Teman Dibandingkan Pasangan

Karena itu, dengan bantuan astrologi, Anda dapat menentukan pasangan zodiak mana yang memberikan getaran yang sama dan berbagi ikatan yang melampaui gagasan cinta dan mana yang lebih cocok hanya menjadi teman
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  11:16 WIB
Ramalan Zodiak cinta - Istimewa
Ramalan Zodiak cinta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketika kita berbicara tentang kompatibilitas antara dua orang, kesamaan dan kemungkinan dalam romantisme itulah yang langsung muncul di benak kita.

Karena itu, dengan bantuan astrologi, Anda dapat menentukan pasangan zodiak mana yang memberikan getaran yang sama dan berbagi ikatan yang melampaui gagasan cinta dan mana yang lebih cocok hanya menjadi teman.

Dikutip dari Times of India, Rabu (26/8/2020), berikut zodiaknya:

1.Aries dan Libra

Aries adalah jiwa yang spontan, yang menjalani kehidupan yang cepat dan selalu bersemangat untuk mencapai impian mereka. Mereka sangat percaya diri dan terkadang sombong juga. Di sisi lain, Libra adalah kepribadian yang membumi yang suka menjaga keseimbangan dalam hidup mereka.

Ketika berbicara tentang dua pasangan ini, mereka adalah duo sempurna yang saling melengkapi dengan cara terbaik. Keduanya bukan hanya pasangan sempurna yang menjaga satu sama lain, tetapi juga teman yang luar biasa yang tahu cara bersenang-senang dan menikmati.

2. Leo dan Taurus

Leo dan Taurus adalah dua tanda zodiak yang berbeda di alam tetapi merupakan sahabat terbaik satu sama lain.Seorang Taurus memastikan bahwa Leo tidak kehilangan dirinya dalam semua perhatian yang mereka dapatkan. Mereka selalu saling mendukung seperti teman dan setia satu sama lain sebagai mitra.

3.Sagitarius dan Cancer

Bergairah dan sensitif tentang apa pun yang mereka lakukan dalam hidup mereka, Sagitarius dan Cancer memiliki emosi yang sama tetapi mereka menyalurkannya secara berbeda. Sementara yang satu lebih berani dan mengasyikkan, yang lain tenang dan kalkulatif tentang segala hal. Sagitarius membantu Cancerian yang tertutup untuk terbuka tentang perasaan mereka, sementara Cancer membantu Sagitarius untuk menciptakan lingkungan yang lebih filosofis, saling memberi ruang untuk mempraktikkan hubungan persahabatan.

4. Aquarius dan Gemini

Dikenal karena kemampuan berpikir kreatif dan kepribadian periang, Aquarian dan Gemini sangat cocok untuk satu sama lain, tidak hanya dalam hal pasangan tetapi juga teman. Alih-alih terlihat seperti pasangan, mereka lebih terlihat sebagai teman. Pasangan zodiak ini tahu jalannya kata-kata dan mengingat semua pembicaraan intelektual dan humor jenaka, keduanya benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain dan berteman baik.

5.Pisces dan Scorpio

Bagi seorang Piscean, ini semua tentang hasrat dan emosi yang membangun fondasi suatu hubungan. Dan karena itu, Scorpions adalah teman terbaik yang dapat mereka temukan dalam diri pasangan. Karena hasrat mereka yang kuat, Scorpion memiliki kemampuan untuk mengejutkan Pisces dengan cara terbaik. Pisces di sisi lain menganggap Scorpions sangat menghibur dan merasa sangat mudah untuk mengekspresikan diri di depan mereka, yang pada gilirannya membuat mereka lebih berteman daripada pasangan yang sebenarnya.

6.Capricorn dan Virgo

Tidak seperti pasangan zodiak lainnya, Capricorn dan Virgo sangat mirip satu sama lain dalam banyak aspek. Meskipun keduanya bertekad dan berdedikasi pada pekerjaan mereka, mereka tidak akan menjadi tipe yang melekat seperti pasangan romantis, tetapi ketika bersama, mereka akan memastikan bahwa mereka terlibat dalam sesuatu

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top