Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Come and Find Me, Tayang Jam 21:00 WIB di Trans TV

Film Come and Find Me menceritakan sepasang kekasih yang menjalani hubungan dengan baik layaknya pasangan pada umumnya.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 29 Agustus 2020  |  13:55 WIB
Film Come and Find Me tayang di Bioskop Trans TV. - poster
Film Come and Find Me tayang di Bioskop Trans TV. - poster

Bisnis.com, JAKARTA - Film drama Amerika Serikat berjudul Come and Find Me (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (29/8) mulai pukul 21:00 WIB.

Film berdurasi 112 menit ini pertama kali tayang pada November 2016. Diarahkan oleh sutradara Zack Whedon yang juga merangkap sebagai penulis skenario film.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Aaron Paul, Annabelle wallis, Enver Gjokaj, Garret Dillahunt, Zachary Knighton, Dean Redman, dan masih banyak lagi.

Come and Find Me menceritakan sepasang kekasih yang menjalani hubungan dengan baik layaknya pasangan pada umumnya. Namun, suatu hari, David bangun dari tidurnya dan mendapati bahwa Claire menghilang. Padahal dia yakin, kekasihnya itu tidur bersama dengannya semalam.

sinopsis come and find me, trans tv

Dia mencari Claire dengan menghubungi ponselnya, tetapi tidak tersambung. Dia mencari ke tempat-tempat biasa Claire berada tapi hasilnya juga nihil. Dia bahkan memasang berita orang hilang.

Waktu berlalu dan teman Claire bernama Buck (diperankan Chris Chalk) menghubungi David untuk meminta menginap sementara di tempat tinggalnya untuk melakukan penerbangan ke luar negeri.

David mengizinkan. Namun, Buck menghancurkan apartemen David dan membuatnya pingsan, lalu melarikan diri. David bangun dan menyadari keadaan, dia langsung melapor ke polisi.

Dia akhirnya mencari Buck dan Claire, yang ternyata memiliki rahasia yang tak diketahui oleh David. Dalam misi pencariannya, dia harus berhadapan dengan orang-orang dari kelompok mafia dan mengalami sejumlah kejadian menegangkan.

Film Come and Find Me mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 62 persen dari kritikus dan 32 persen dari penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transtv Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top