Mr Right
Entertainment

Mr Right, Kisah Cinta Pemburu Bayaran, Tayang 23.30 WIB di Bioskop Trans TV

Rezha Hadyan
Jumat, 4 September 2020 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (4/9/2020) pukul 23.30 akan menayangkan Mr Right. Film komedi laga Amerika Serikat yang dirilis pada 2015

Mr. Right disutradarai oleh Paco Cabezas, dan ditulis oleh Max Landis. Film tersebut menampilkan Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth, James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund, dan RZA.

Film berdurasi 95 menit ini diproduksi oleh Amasia Entertainment dan Circle of Confunsion. Film ini mendapatkan penilaian 6,3 dari 10 di situs IMDb dan 44 persen di Rotten Tomatoes.

Kisah bermula saat Martha (Anna Kendrick) dikhianati oleh pacarnya sehingga membuat dia merasa sedih, kacau dan berantakan. Sampai pada akhirnya Martha mabuk dan meracau tidak jelas di dalam lemari oleh dua orang temannya, yakni Sophie (Kathie Nehra) dan Julia (Wendi Mccolm).

Mr Right, Kisah Cinta Pemburu Bayaran, Tayang 23.30 WIB di Bioskop Trans TV

Menemukan Martha dalam kondisi seperti itu, keduanya malah membawa temannya ke klub malam, Martha diajak mabuk-mabukan hingga liar dan akhirya tak sadarkan diri.

Di tengah kondisi itu, Martha bertemu seorang pria bernama Francis Munch atau dikenal dengan Mr. Right (diperankan oleh Sam Rockwell). Martha sangat dimanja dan diberikan perhatian penuh oleh Francis hingga akhirnya dia jatuh cinta.

Martha menganggap Francis sebagai sosok pria yang sempurna, akan tetapi semua berubah saat Martha mengetahui profesi dan pekerjaan Francis yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran profesionnal.

Karena profesinya itu, Mr. Right juga menjadi incaran banyak orang, termasuk seorang pria bernama Hopper (Tim Roth). Dia dikejar-kejar oleh Hooper dan kawanannya.

Bagaimana kelanjutan kisah Martha dan Francis? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro