Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon./Soompi
Entertainment

Anggota SNSD Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertainment

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 8 September 2020 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon dari Girls 'Generation telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Kelima anggota ini, yang memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment pada tahun 2017, telah setia kepada SM selama lebih dari satu dekade. Pada 2017, kelima orang ini terus bersama SM sementara Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany pindah ke agensi yang berbeda.

Dikutip dari Koreaboo, Selasa (8/9/2020),  baru-baru ini, kelima member menjalani proses pembaruan sekali lagi dan memilih untuk tetap bersama SM Entertainment. Kelima anggota ini telah dipromosikan sebagai penyanyi, aktor, dan lainnya selama mereka di SM dan mereka berharap untuk menunjukkan lebih banyak citra baru dari para anggota setelah pembaruan ini.

Girls 'Generation memulai debutnya di bawah SM Entertainment pada tahun 2007, menjadikan tahun ini ulang tahun debut ke-13 mereka. Gadis-gadis itu baru-baru ini memposting foto merayakan debut mereka serta ulang tahun Tiffany pada Agustus lalu.

Yoona dan Yuri berencana untuk bertemu penggemar melalui drama baru dengan Yoona berperan untuk drama baru JTBC Hush and Yuri untuk drama Bossam-Stealing Fate. Hyoyeon baru-baru ini merilis single barunya Dessert Juli lalu sementara Taeyeon merilis single Happy Mei lalu. Sunny bertemu dengan penggemar melalui program variety show MBC Where is my Home.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Girls 'Generation's Yoona telah mengakhiri perannya selama 11 tahun sebagai model CF untuk Innisfree. Yoona secara resmi dibebaskan dari perannya pada Agustus 2020, dan aktor wajah baru Ahn Hyo Seob diumumkan sebagai model global. Nah, Yoona segera didekati oleh merek-merek sangat ingin merekrutnya! Yoona segera diumumkan sebagai inspirasi Korea baru untuk merek global, Estée Lauder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro