Cuplikan film Stratton
Entertainment

Sinopsis Film Stratton, Tayang di Trans TV Jam 21:30 WIB

Syaiful Millah
Selasa, 15 September 2020 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Stratton (2017) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (15/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 95 menit ini pertama kali tayang pada September 2017. Diarahkan oleh sutradara Simon West dengan penulis naskah skenario oleh Duncan Falconer dan Warren Davis II.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film Inggris ini di antaranya Dominic Cooper, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, Tom Felton, dan yang lainnya.

Stratton mengikuti cerita dari John Stratton (diperankan Dominic Cooper), seorang agen khusus angkatan laut yang belakangan seringkali menangani kasus-kasus terorisme internasional.

Suatu ketika, dia bersama dengan rekannya Marty (diperankan Tyler Hoechlin) berangkat ke wilayah Irlandia untuk menjalankan tugas selanjutnya.

Diduga ada sekelompok pihak yang tengah membuat senjata kimia untuk tujuan yang tidak baik, yakni melakukan pemusnahan. Keduanya berupaya menyusup ke dalam markas mereka melalui saluran air.

Sesampainya di dalam laboratorium, keduanya menemukan sudah banyak korban tewas termasuk para peneliti dan senjata kimia yang tengah dikembangkan hilang, dicuri oleh seseorang.

Sinopsis Film Stratton, Tayang di Trans TV Jam 21:30 WIB

Kehadiran mereka di tempat tersebut juga merupakan jebakan. Keduanya mendapatkan serangan telak dari para teroris yang mengakibatkan gugurnya Marty dalam pertempuran, sementara Stratton berhasil lolos.

Dia kembali ke markas dan menjelaskan apa yang terjadi. Setelah mendapat peringatan tegas dari atasan karena bertindak tidak sesuai prosedur, Stratton mendapat kesempatan kembali untuk menuntaskan misi tersebut.

Film Stratton mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 19 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 4,8/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro