Gigi Hadid/Reuters
Entertainment

Gigi Hadid Sudah Melahirkan?

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 17 September 2020 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mohamed Hadid, ayah dari Gigi dan Bella, mungkin baru saja membocorkan berita penting soal anaknya Gigi Hadid di platform media sosialnya.

Karena postingan itu, fans yakin Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Namun sayangnya, postingan itu kini telah dihapus.

Dikutip dari Bustle.com, Kamis (17/9/2020), unggahan yang dipermasalahkan adalah surat dari Mohamed kepada "cucu kecilnya", dan meskipun dia sudah menjadi kakek, cukup jelas dia membicarakan tentang kebahagiaan Hadid. Dia menandainya di foto dan keterangannya, menulis, "Atas nama Tuhan [yang] penyayang, aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu. @Gigihadid."

Dalam surat itu, Mohamed menulis, "Ketahuilah bahwa Kakek selalu dekat. Aku akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku." Surat Mohamed tidak berisi konfirmasi kelahiran, dan sepertinya sekarang itu ditujukan untuk cucunya yang belum lahir. Menurut Us Weekly, setelah seorang penggemar bertanya apakah ini berarti Hadid telah melahirkan, kakek yang bangga itu menulis, "belum, belum." Dia kemudian menghapus postingan tersebut sepenuhnya.

Ini mungkin palsu, tetapi waktunya berpotensi cocok berdasarkan apa yang kita ketahui tentang kehamilan Hadid. Hadid mengonfirmasi kehamilannya pada April beberapa hari setelah berita bocor ke TMZ. Dan, meskipun dia tidak memberikan rincian tentang seberapa bulan kehamilannya dia saat itu, beberapa bulan kemudian, pada 26 Agustus, dia membagikan foto kehamilan resmi pertamanya di Instagram, mencatat bahwa itu diambil pada 26 Juli.

Beberapa hari kemudian , model tersebut membagikan beberapa bidikan kehamilan lagi, mungkin dari bidikan yang sama, mengonfirmasi dalam keterangan bahwa dia "33 minggu" pada saat itu. Dan itu akan membuatnya seharusnya melahirkan dalam waktu dekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro