Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gigi Hadid Sudah Melahirkan?

Karena postingan itu, fans yakin Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Namun sayangnya, postingan itu kini telah dihapus
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 17 September 2020  |  12:12 WIB
Gigi Hadid - Reuters
Gigi Hadid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Mohamed Hadid, ayah dari Gigi dan Bella, mungkin baru saja membocorkan berita penting soal anaknya Gigi Hadid di platform media sosialnya.

Karena postingan itu, fans yakin Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Namun sayangnya, postingan itu kini telah dihapus.

Dikutip dari Bustle.com, Kamis (17/9/2020), unggahan yang dipermasalahkan adalah surat dari Mohamed kepada "cucu kecilnya", dan meskipun dia sudah menjadi kakek, cukup jelas dia membicarakan tentang kebahagiaan Hadid. Dia menandainya di foto dan keterangannya, menulis, "Atas nama Tuhan [yang] penyayang, aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu. @Gigihadid."

Dalam surat itu, Mohamed menulis, "Ketahuilah bahwa Kakek selalu dekat. Aku akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku." Surat Mohamed tidak berisi konfirmasi kelahiran, dan sepertinya sekarang itu ditujukan untuk cucunya yang belum lahir. Menurut Us Weekly, setelah seorang penggemar bertanya apakah ini berarti Hadid telah melahirkan, kakek yang bangga itu menulis, "belum, belum." Dia kemudian menghapus postingan tersebut sepenuhnya.

Ini mungkin palsu, tetapi waktunya berpotensi cocok berdasarkan apa yang kita ketahui tentang kehamilan Hadid. Hadid mengonfirmasi kehamilannya pada April beberapa hari setelah berita bocor ke TMZ. Dan, meskipun dia tidak memberikan rincian tentang seberapa bulan kehamilannya dia saat itu, beberapa bulan kemudian, pada 26 Agustus, dia membagikan foto kehamilan resmi pertamanya di Instagram, mencatat bahwa itu diambil pada 26 Juli.

Beberapa hari kemudian , model tersebut membagikan beberapa bidikan kehamilan lagi, mungkin dari bidikan yang sama, mengonfirmasi dalam keterangan bahwa dia "33 minggu" pada saat itu. Dan itu akan membuatnya seharusnya melahirkan dalam waktu dekat

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

model gigi hadid
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top