Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Expendables 3, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film ini adalah angsuran ketiga dari waralaba film Expendables. Film pertamanya ialah The Expendables (2010) dan film keduanya berjudul The Expendables 2 (2012).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 17 September 2020  |  18:39 WIB
Expendables
Expendables

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul The Expendables 3 (2014) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini adalah angsuran ketiga dari waralaba film Expendables. Film pertamanya ialah The Expendables (2010) dan film keduanya berjudul The Expendables 2 (2012).

Film ketiga tersebut diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes dan skenarionya ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

Ada banyak aktor dan aktris papan atas yang terlibat dalam pembuatan film ini seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, dan masih banyak lagi.

The Expendables 3 bercerita tentang sekelompok tentara bayaran profesional bernama The Expendables. Mereka berisikan orang-orang ahli dan seringkali menjalankan misi berbahaya. Tim dipimpin oleh Barney Ross (diperankan Sylvester Stallone).

Anggota lainnya ada Christmas ahli pisau (diperankan Jason Statham), ahli beladiri Yin Yang (diperankan Jet Li), ahli senjata Gunner Jensen (diperankan Dolph Lundgren), ahli bom Hale Caesar (diperankan Terry Crews) dan Toll Road (diperankan Randy Couture).

Kali ini, kelompok itu harus menyelamatkan ahli medis yang dikenal dengan nama Doctor Death (diperankan Wesley Snipes) dari penjara militer, untuk ikut bergabung dengan misi membongkar perdagangan senjata ilegal.

Dalam prosesnya, Ross terkejut dengan fakta yang ada bahwa dalang dibalik perdagangan itu adalah Conrad Stonebanks (diperankan Mel Gibson). Dia adalah mantan pendiri kelompok The Expendables yang dianggap telah tewas.

Kendati musuh mereka adalah mantan pemimpinnya sendiri, perseteruan tak terhindarkan. Sayangnya, kelompok Conrad berhasil memukul mundur tim The Expendables. Tim tersebut juga melaporkan peristiwa itu atasan mereka, manajer Max Drummer (diperankan Harrison Ford).

Akhirnya Max memberikan misi baru untuk timnya, yakni menangkap pimpinan bandar sekaligus mantan pendiri kelompok itu, Conrad dan membawanya ke pengadilan kriminal internasional untuk diadili.

Hal mengejutkan juga terjadi karena Ross merasa bersalah dengan kelompok lamanya dan meminta tim baru yang lebih muda. Akhirnya tim baru pun terbentuk dengan ahli-ahli lain yang menjalankan misi tersebut.

Kelompok baru Ross terdiri dari mantan marinir John Smilee (diperankan Kellan Lutz), penjaga klub malam Luna (diperankan Ronda Rousey), ahli komputer Thorn (diperankan Glen Powell), dan ahli senjata Mars (diperankan Victor Ortiz).

Film The Expendables 3 mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 32 persen penilaian kritikus dan 49 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 6,1/10 untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top