Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shopee dan Xiaomi Gelar Diskon di Festival Belanja 10.10

Festival yang merupakan kampanye belanja online terbesar itu  penawaran menarik untuk produk gadget favorit, khususnya dari Xiaomi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 September 2020  |  13:47 WIB
Xiaomi - Ilustrasi
Xiaomi - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee dan Xiaomi menggelar festival belanja 10.10 dengan diskon hanpir 30 persen produk Xiaomi. 

Festival yang merupakan kampanye belanja online terbesar itu  penawaran menarik untuk produk gadget favorit, khususnya dari Xiaomi. Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Xiaomi bersama Shopee dalam memberikan akses berbelanja online terhadap rangkaian produk elektronik terfavorit pengguna, khususnya di situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Penggunaan gadget merupakan perangkat yang sangat penting untuk dapat mendukung berbagai aktivitas dari rumah Oleh karena itu, kebutuhan gadget dengan performa yang baik menjadi pertimbangan penting. Dengan memanfaatkan kecanggihan dan kualitas dari produk gadget Xiaomi, diharapkan penggunanya dapat tetap aktif dari rumah untuk apapun aktivitas yang dilakukan secara efektif dan kreatif dari rumah. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Xiaomi ikut bergabung dalam program Super Brand Day ini dengan menghadirkan rangkaian produk original dari Xiaomi melalui Xiaomi Official Shop di Shopee.

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan, Xiaomi memiliki misi untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi.

"Beberapa program spesial yang ditawarkan yakni diantaranya Deals of The Day dan Free Gift," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xiaomi shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top