Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Logan Lucky Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV

Film bercerita tentang Jimmy Logan dari Virginia Barat diberhentikan dari pekerjaan konstruksinya di terowongan di bawah Charlotte Motor Speedway. Dia dekat dengan putrinya, Sadie, yang tinggal bersama ibunya, Bobbie Jo, dan suami barunya yang kaya, Moody
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 September 2020  |  17:27 WIB
Cuplikan film Logan Lucky
Cuplikan film Logan Lucky

Bisnis.com, JAKARTA - Logan Lucky adalah film komedi perampokan Amerika 2017 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh, berdasarkan skenario oleh pendatang baru yang tidak dikenal Rebecca Blunt.

Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB malam ini.

Soderbergh keluar dari masa pensiunnya untuk mengarahkan film tersebut, dan mendistribusikannya secara independen melalui Fingerprint Releasing perusahaannya sendiri. Film ini menampilkan pemain ensembel yang terdiri dari Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston dan Sebastian Stan. Film ini mengikuti keluarga Logan dan upaya mereka untuk merampok Charlotte Motor Speedway sambil menghindari FBI.

Logan Lucky tayang perdana di Knoxville, Tennessee pada 9 Agustus 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada 18 Agustus 2017 oleh Bleecker Street. Film ini mendapat ulasan positif, dengan banyak kritikus memuji penampilan para pemain dan arahan Soderbergh, dan meraup $ 48 juta di seluruh dunia.

Film bercerita tentang Jimmy Logan dari Virginia Barat diberhentikan dari pekerjaan konstruksinya di terowongan di bawah Charlotte Motor Speedway. Dia dekat dengan putrinya, Sadie, yang tinggal bersama ibunya, Bobbie Jo, dan suami barunya yang kaya, Moody. Sadie tampil dalam kontes kecantikan, dan saudara perempuan penata rambut Jimmy, Mellie, menata rambutnya. Bobbie Jo dan Moody berencana pindah ke Lynchburg karena Moody berencana membuka dealer baru.

Jimmy pergi ke bar yang dirawat oleh saudaranya Clyde, yang kalah dalam pertempuran lengan bawah di Irak. Pemilik tim NASCAR yang sok, Max Chilblain, mengolok-olok kecacatan Clyde, yang menyebabkan pertengkaran dengan Jimmy, sementara Clyde membakar mobil Max. Keesokan harinya, Jimmy memberi tahu Clyde rencananya untuk merampok Speedway, memanfaatkan pengetahuannya tentang sistem tabung pneumatik bawah tanah untuk memindahkan sejumlah besar uang.

Clyde dan Jimmy merekrut saudara perempuan mereka Mellie, Joe Bang yang dipenjara, dan saudara laki-laki Joe yang tolol, Sam dan Fish. Mereka akan membebaskan Joe dari penjara dan mengembalikannya pada hari itu juga. Clyde sengaja mengirim dirinya ke penjara dengan tuduhan ringan. Dengan bantuan seorang wanita yang bekerja di lemari besi, Mellie, Sam, dan Fish memenuhi sistem tabung Speedway dengan kecoak yang dicat, menentukan tabung mana yang menuju lemari besi. Saat mengumpulkan perbekalan, Jimmy bertemu mantan teman sekolahnya, Sylvia, yang memberinya suntikan tetanus di dalam klinik kelilingnya, yang membutuhkan sumbangan. Jimmy mengetahui bahwa konstruksi di speedway sedang diselesaikan lebih cepat dari jadwal, memaksa mereka untuk melakukan pencurian seminggu sebelumnya, selama balapan Coca-Cola 600 yang jauh lebih sibuk pada akhir pekan Memorial Day.

Joe mengatur agar sesama narapidana melakukan kerusuhan, mengakibatkan penguncian yang menyembunyikan pelariannya dan Clyde. Mellie bertemu mereka dengan Ford Shelby GT350 yang dicuri dari Moody. Di speedway, Sam dan Fish meledakkan generator untuk menonaktifkan mesin kartu kredit, memaksa vendor hanya menerima uang tunai. Clyde, Jimmy dan Joe memasuki ruang tabung, dan Joe menggunakan bahan peledak improvisasi dari pemutih, beruang bergetah, dan pengganti garam untuk meledakkan pintu dari tabung ke lemari besi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top