Maci Currin
Relationship

Maci Currin, Si Cantik dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 08:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maci Currin telah mencatat sejarah sebagai pemegang rekor baru untuk kaki wanita terpanjang di dunia dan kaki terpanjang pada seorang remaja berdasarkan rekor Dunia Guinness.

Perempuan asal Cedar AS ini memiliki panjang kaki sekitar 134 cm. Dia mengalahkan rekor sebelumnya yang diraih Ekaterina Lisina dari Rusia.

Dengan rekornya itu, Currin berharap dapat menginspirasi wanita dan gadis jangkung lainnya untuk mengguncang apa yang mereka miliki.

"Saya berharap wanita tinggi bisa melihat tinggi adalah hadiah. Anda harus benar-benar menerimanya," katanya, dikutip dari foxnews.

Dengan harapan bisa kuliah di Inggris dan memecahkan rekor model profesional tertinggi di dunia, remaja tersebut terus sibuk hari ini dengan menghibur 1,6 juta pengikut TikTok, sering berbagi video yang menyoroti kaki panjangnya dan aspirasi catwalk.

Meskipun remaja itu bangga berdiri tegak hari ini, dia diejek saat kecil karena tinggi badannya.

"Saya tidak pernah diintimidasi karena kaki saya. Saya diintimidasi karena saya lebih tinggi dari semua orang," kata Currin kepada Guinness. "Sekitar tahun kedua saya berhenti memedulikan apa yang orang pikirkan tentang saya dan begitu saya berhenti peduli, saya tidak terpengaruh oleh apa pun.” ceritanya.

Dia juga bercerita kepalanya sering terbentur saat berjalan melewati pintu, masuk ke dalam mobil" dan "mencoba menemukan pakaian yang pas" sebagai perjuangan sehari-hari. Tetapi dia mengatakan bahwa tinggi badannya merupakan keuntungan bagi ketinggian tim voli sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro