Pasangan suami-istri/Istimewa
Relationship

7 Tips Mesra Dalam Hubungan Rumah Tangga

Novita Sari Simamora
Rabu, 14 Oktober 2020 - 07:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan yang dilakukan selama bertahun-tahun bisa saja memiliki rasa sayang yang biasa saja atau tidak sehangat saat pacaran.

Mengutip dari Times of India, Rabu (14/10/2020), ada cara untuk memperkuat rasa cinta terhadap pasangan, khususnya yang telah menjalin dalam hubungan untuk waktu yang lama.

1. Gunakan nama panggilan untuk menelepon

Gunakan nama panggilan singkat untuk menelepon pasangan Anda kadang-kadang meskipun Anda belum pernah menggunakannya. Misalnya, jika pasangan Anda terlihat menawan dan cantik pada hari itu, panggil saja nama kecilnya dan sematkan pujian kecil. Kata-kata kecil ini akan membuat mereka merasa istimewa.

2. Afirmasi

Berikan pujian pada pasangan Anda yang spesifik tentang hal itu. Misalnya, jika Anda menyukai gaun untuknya, jelaskan mengapa Anda sangat menyukainya. Afirmasi selalu membuat pasangan Anda merasa termotivasi dan istimewa.

3. Bantu menyelesaikan tugas

Jika pasangan Anda benci melakukan tugas tertentu atau tidak dapat melakukannya dengan benar, selesaikan tugas itu untuk mengejutkannya. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cinta Anda kepada pasangan melalui tindakan.

Namun ingat, jika Anda melakukan dengan memperhitungkan tenaga, maka jangan pernah menggunakannya sebagai senjata untuk membuatnya merasa sedih.

4. Mengirim SMS dengan santai

Anda tidak memerlukan alasan khusus untuk mengirim pesan teks kecil ke pasangan Anda. Kirimkan saja “hai” atau “halo” dengan santai untuk membuat mereka menyadari bahwa Anda memikirkannya.

5. Berikan pelukan tanpa ragu

Kapan pun Anda ingin memeluk pasangan, lakukanlah dan jangan pernah ragu. Memberi pelukan acak kepada pasangan Anda akan membuatnya merasa spesial dan menunjukkan bahwa Anda sangat perhatian dan perhatian pada mereka.

6. Rencanakan kejutan

Hanya karena Anda sudah menikah selama bertahun-tahun, bukan berarti Anda tidak dapat melakukan hal-hal menyenangkan yang dulu Anda lakukan. Jadi, rencanakan makan siang kejutan atau makan malam atau malam menonton film untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

7. Saling mendukung

Anda mungkin memiliki sudut pandang yang berbeda dengan pasangan Anda, tetapi jangan pernah merendahkan pikirannya. Anda dapat menempatkan sudut pandang Anda tetapi menghormati pendapat satu sama lain juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro