Makanan organik/roguehealthandfitness.com
Fashion

Greenara Optimistis Jadi One Stop Solution Makanan Sehat

Thomas Mola
Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mengkonsumsi makanan bernutrisi dan menjalani pola hidup sehat kian menjadi gaya hidup di tengah pandemi Covid-19.

Masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan guna meningkatkan imunitas tubuh dan masa depan yang lebih baik.

Perubahan gaya hidup itu mendorong peningkatan permintaan terhadap makanan organik, superfood, dan bahan makanan sehat. Bahkan, sebagian orang telah menjadikan bahan pangan organik, dan beberapa superfood sebagai pilihan makanan sehari-sehari.

Tan Asadha Lunarto Wiguno melihat peluang itu dan mendirikan Greenara, penyedia makanan organik dan sehat lainnya. Greenara mengklaim menyajikan bahan makanan berkualitas untuk menunjang kesehatan.

"Greenara ingin mengajak semua orang untuk memiliki pola hidup sehat. Produk makanan yang sehat sebenarnya tidak susah untuk dibuat jika kita mengetahui resep dan bahan bakunya dan semua itu tersedia di Greenara," ujar Asadha yang juga CEO Greenara dalam siaran resminya, Senin (19/10/2020).

Dia menjelaskan Greenara juga berinovasi dalam menghadirkan produk yang mudah dicari, menjadi one stop solution bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat. Konsumen bisa memilih berbagai makanan sehat dari yang organik, produk superfood, gluten free, bebas pengawet, pewarna, dan non MSG.

Beberapa produk yang telah diluncurkan antara lain muesli, selai, dried fruit , nuts, dan banyak lainnya. Ke depan, Greenara juga akan terus memperkenalkan produk baru sebagai solusi sarapan sehat yang instan serta camilan yang sehat untuk menemani waktu ngemil.

Asadha mengklaim kehadiran Greenara menepis anggapan makanan sehat memiliki harga mahal. Pasalnya, Greenara memiliki visi 'everyone can be healthy,' sehingga produk yang ditawarkan diklaim memiliki harga terjangkau.

"Banyak kategori produk yang kami sediakan dari bahan pokok, bumbu, minyak, camilan, superfood, dan produk makanan sehat lainnya. Selain itu Greenara selalu berinovasi untuk mengikuti tren atau pola konsumsi yang sedang berjalan," tambahnya.

Asadha menegaskan Greenara berkomitmen mempertahankan bahan-bahan berkualitas tinggi dan terus berinovasi dan mencari produk-produk yang dapat menjadi solusi dalam menciptakan pola konsumsi. Selain itu, masukan dari konsumen juga menjadi salah satu modal bertahan dan berinovasi ke depannya.

Di tengah pandemi Covid-19, Greenara optimistis dapat menjadi 'one stop solution' bagi konsumen dengan gaya belanja yang mengurangi kontak fisik. Dengan transaksi online pada periode normal baru, katanya, Greenara bisa terus tumbuh dan semakin cepat memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Saat ini sangat banyak sekali orang yang sudah mulai sadar akan betapa pentingnya kesehatan. Harapan itu menjadi suatu titik bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro