Pemeran drama korea yang belum pernah pacaran.
Entertainment

Wow, 7 Bintang Korea Ini Belum Pernah Pacaran

Desyinta Nuraini
Rabu, 28 Oktober 2020 - 13:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis dan aktor Korea Selatan dikenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Mereka mungkin bisa saja dengan mudah menggaet pasangan.

Namun, beberapa bintang Korea berikut ini nyatanya belum pernah berkencan atau memiliki pacaran. Berikut daftarnya :

1. Kim So Hyun

Melansir Koreaboo, Rabu (28/10/2020), aktris Kim So Hyun adalah yang pertama dalam daftar ini. Dia memulai debutnya ketika berusia 7 tahun dan telah aktif di industri hiburan sejak saat itu.

Kim So Hyun belum pernah pacaran
Kim So Hyun belum pernah pacaran

Dalam sebuah wawancara, Kim So Hyun mengakui bahwa dia percaya alasan besar mengapa dia tidak berkencan adalah karena dia menggambarkan romansa dalam dramanya. Dia mengakui bahwa setelah sebuah drama usai, rasanya seperti sebuah hubungan yang nyata berakhir sehingga dia tidak merasa perlu untuk berkencan dalam kehidupan nyata.

2. Yeo Jin Goo

Mirip dengan aktris Kim So Hyun, aktor Yeo Jin Goo tidak pernah mendapat kesempatan untuk berkencan karena debutnya di usia muda. Dia memulai debutnya pada usia 8 tahun dan juga telah aktif di industri akting sejak saat itu.

Yeo Jin Goo belum pacaran, artis korea
Yeo Jin Goo belum pacaran, artis korea

Yeo Jin Goo mengakui dalam sebuah wawancara dengan Access Showbiz Tonight bahwa dia tidak pernah memiliki keinginan untuk berkencan karena alasan tertentu, tetapi dia percaya bahwa cara terbaik untuk bertemu seseorang adalah secara alami dan organik.

3. Nam Ji Hyun

Aktris lain dalam daftar ini, adalah Nam Ji Hyun. Dia juga mengakui bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan dalam sebuah wawancara setelah dramanya 100 Days My Prince.

Nam Ji Hyun pacaran drakor
Nam Ji Hyun pacaran drakor

Namun, Ji Hyun mengatakan bahwa dia merasa seperti tahu bagaimana rasanya berkencan karena dia telah memerankannya berkali-kali di layar. Dia juga menyatakan bahwa dia berharap hubungan masa depannya akan nyaman dan alami.

4. Rosé (BLACKPINK)

Rosé BLACKPINK adalah yang berikutnya dalam daftar. Anggota girl grup tersebut mengejutkan penggemar dan netizen di sekitar dengan pengakuannya bahwa dia tidak pernah berkencan ketika dia muncul di Park Jin Young's Party People.

Rosé (BLACKPINK) belum pacaran
Rosé (BLACKPINK) belum pacaran

Namun, meskipun dia tidak pernah berkencan, dia tahu apa yang dia inginkan. Tipe ideal Rosé adalah pria dengan suara yang bagus dan seseorang yang bisa bermain gitar.

5. Hwang Min Hyun (NU’EST)

Hwang Min Hyun NU'EST juga ada dalam daftar ini sehingga mengejutkan banyak penggemar.

Dalam salah satu episode Happy Together 4, dia mengakui bahwa meskipun dia pernah mengalami hubungan online ketika dia di sekolah menengah, dia tidak pernah memiliki pacar sungguhan. Juga terungkap bahwa skinship pertamanya (sentuhan fisik) dengan seorang wanita ada di fan meeting NU'EST.

Hwang Min Hyun (NU’EST)
Hwang Min Hyun (NU’EST)

6. Lee Dae Hwi (AB6IX)

Lee Dae Hwi dari AB6IX muncul di acara bincang-bincang Amazing Saturday-DoReMi Market di mana dia mengakui bahwa belum pernah berkencan sebelumnya. Meskipun Dae Hwi mungkin sedih tentang fakta ini, dia berharap menemukan pasangan karena dia yakin akan menjadi pacar yang hebat.

Lee Dae Hwi (AB6IX)
Lee Dae Hwi (AB6IX)

7. Jeon Sini

Yang terakhir dalam daftar adalah artis solo Jeon Somi. Meskipun dia mungkin masih muda, dia mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dan mengakui bahwa dia tidak pernah mengalami suatu hubungan.

Dalam sebuah episode dari acara bincang-bincang Don Don't Be Jealous, dia mengungkapkan bahwa dia memiliki daftar keinginan untuk berkencan yang ingin dia selesaikan di masa depan.

Jeon Sini belum pacaran
Jeon Sini belum pacaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro