Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konsep Hunian dan Perkantoran Smart Makin Diminati

Head of Public Relation Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan sebanyak 22 unit SOHO at Borneo Bay City tahap 1 telah habis dipesan hanya dalam kurun waktu 1 bulan sejak diluncurkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 November 2020  |  19:14 WIB
Konsep SOHO
Konsep SOHO

Bisnis.com, JAKARTA - SOHO (Smart Office Home Office), yang diusung oleh Borneo Bay City bersiap melakukan penjualan unit tahap kedua. 

Head of Public Relation Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan sebanyak 22 unit SOHO at Borneo Bay City tahap 1 telah habis dipesan hanya dalam kurun waktu 1 bulan sejak diluncurkan. Oleh karena itu, Borneo Bay City siap meluncurkan 24 unit SOHO tahap 2 (tahap terakhir) yang akan dipasarkan pada 4-6 Desember 2020 dimana para peminat sudah dapat memesan dari sekarang.

"All in One Living di SOHO didesain sedemikian rupa sehingga merepresentasikan kemewahan dan kenyamanan, dengan perpaduan konsep smart office dan home office dalam satu bangunan 3+1 lantai. Ditambah lagi suasana pesisir Borneo Bay City yang terletak di lahan pengembangan baru sehingga area pesisir lebih menonjol ke arah laut dan memberikan pemandangan laut yang lebih jernih dan biru," jelas Ardelia dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan SOHO Borneo Bay City ini akan menjadi area entertainment premium terbaik dan terbesar di Balikpapan yang menggabungkan kemewahan, keindahan, dan kesegaran udara laut dengan fasilitas dan desain superblock modern yang sangat cocok menjadi pilihan bersama kerabat, keluarga, maupun kolega kerja.

Adapun di kawasan Borneo Bay City juga terdapat apartment mewah yang berjumlah 1.220 unit yaitu Borneo Bay Residences, yang sudah 85 persen terjual dan ditempati oleh penghuni lebih dari 20 negara, dan pasar lokal yang premium. Hal ini mendukung captive market tersendiri bagi para investor yang ingin mengembangkan bisnisnya di satu kawasan SOHO Borneo Bay City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smart gaya hidup
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top